Jadi inget nih !!!
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jadi inget nih !!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jadi inget nih !!!

Kemarin flash disk ku (merek Kingston) kena virus tuh !! Dan semua laporan tugasku ada di situ !!! Aku bermaksud mau ngeprint di rental !!! Dan muncul deh informasi kalau flash diskku kena virus !!! Sama omnya yang rental itu di scannin deh !!! Eeeehhh !!! Ada toh virus yang namanya flu burung (kayak nama penyakit) ama virus shuriken (jadi inget Naruto nih !?) a ha ha ha ha !!! Aneh !!! :D :D :D :D :D :)) :)) :)) :)) :))
kirby_chan
kirby_chan kirby_chan is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

ck ck ck ck ck ck eeeessssssssswwwwwwwwwweeeeeeeeeeettttttttteeeeeee eee

g nyambung bLaz toh
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

????
endai2000
endai2000 endai2000 is offline
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

khan anti virus udah banyak yang bisa menangkap virus itu coba pake bawaan pc media deh
vbbego vbbego is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

Kutip:
Oleh vbbego View Post
khan anti virus udah banyak yang bisa menangkap virus itu coba pake bawaan pc media deh
Memang benar mas, yang paling pas anti virus buat fluburung adalah Pc media, tapi tentunya pake yg update yang terbaru.
demara demara is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

yup apalagi update gampang tinggal beli aza pc media setiap bulan
vbbego vbbego is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

Kutip:
Oleh vbbego View Post
yup apalagi update gampang tinggal beli aza pc media setiap bulan
ngapaen bli mjalah nya...
kan bsa donlod updatean bru via intrnet...

cri aj lwat oom google "pcmav"
ntar dksih link k web nya pcmedia
truz cri link bwt donlod di web nya...>:l >:l
april22nd april22nd is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

lama - lama juga bakal ada virus komputer dengan nama 'suharto' kali ya...he2:D :D :D
arlano
arlano arlano is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

Kutip:
Oleh kirby_chan View Post
Kemarin flash disk ku (merek Kingston) kena virus tuh !! Dan semua laporan tugasku ada di situ !!! Aku bermaksud mau ngeprint di rental !!! Dan muncul deh informasi kalau flash diskku kena virus !!! Sama omnya yang rental itu di scannin deh !!! Eeeehhh !!! Ada toh virus yang namanya flu burung (kayak nama penyakit) ama virus shuriken (jadi inget Naruto nih !?) a ha ha ha ha !!! Aneh !!! :D :D :D :D :D :)) :)) :)) :)) :))

hahahaha :D :D :D :D
wa tau maksud lo
virus bikin lo ingat ama penyakit dan film kartun kan!
emang lucu sih!
pramono_boys
pramono_boys pramono_boys is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jadi inget nih !!!

udah bawa kedokter belum masbro?
kentong kentong is offline
National Level

Post: 935
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.