Momen Everton Untuk Merebut Kembali Kepercayaannya

ramalanbola

New member
Momen Everton Untuk Merebut Kembali Kepercayaannya
http://ramalanbola.org/momen-everton-untuk-merebut-kembali-kepercayaannya/
roberto-martinez-copy1.jpg

Pada pertandingan yang akan berlangsung di stadium Goodison Park, Everton yang akan menjamu The Reds ( Manchester United ) merupakan momen yang terbaik buat tim Everton dan kami punya sesuatu yang pantas di rebut kembali saat pertandingan di Old Trafford. Pelatih Roberto Martínez ( Everton ) berharap James McCarthy dan Leo Osman tidak absen dalam pertandingan nya melawan The Reds tapi sayangnya gelandang Steven Pienaar mengalami cedera otot dan kemungkinan tidak bermain dalam pertandingan melawan manchester United.

Manager Louis Van Gaal mengatakan dengan posisi yang sekarang ini berada di bawah Arsenal merupakan tantangan berat bagi tim kami ( Manchester United ) untuk mengejar kemenangan, setelah tim kami kalah dari Chelsea dan ini merupakan kesempatan kami untuk bangkit kembali dengan pertemuan nya dengan Everton. Louis Van Gaal punya tujuan utama nya dengan membawa pulang gelar BPL kembali ke Old Trafford.

Tim asuhan Roberto Martinez mempunyai musim yang bagus dari musim yang lewat dan dengan kembalinya pemain belakang Jonny Evans akan menjadi dorongan yang bagus dan tim yang di unggulkan pada pertandingan yang akan berlangsung di Goodison Park, Sebagai tuan rumah Roberto Martinez merasa yakin dengan performa anak didik nya. Dengan kesempatan yang di berikan akan memcoba mempertahankan kemenangan nya dan mempergunakan kesempatan yang baik ini dengan cedera nya beberapa pemain dari Manchester United.

 
Back
Top