biologi: apa sih itu kunci determinasi?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 9 & UN/UNAS

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


biologi: apa sih itu kunci determinasi?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Biologi] biologi: apa sih itu kunci determinasi?

woy... apa sih yg dimaksud dg kunci determinasi??? gw bingung deh...
bantu cariin donk!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

Bukan hanya loe aja yg bingung,gw juga sama neh...kasih info jg ya?:) :)
eka_prasetya
eka_prasetya eka_prasetya is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

saya juga ikut bingung, ikutan ngantri dong...
beast666
beast666 beast666 is offline
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

kami pun juga bingung apa sih itu ? itu kunci detrminasi
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

apa sii kunci determinasi itu?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

:mantapp:

>:l

:D

>8|

duuuhh

nyerah nie..

di websait jg ngak ada..

aku nyerah dech..
brory
brory brory is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

kunci determinasi ntuh kunci klasifikasi untuk menentuin jenis-2 pengklasifikasian makhluk hidup untuk memasukkan ke dalam suatu takson (kingdom) dan filum tertentu dalam ilmu biologi. Caranya ialah dengan melihat ciri2 makhluk hidup tsb untuk kemudian dikelompokkan dengan sejenisnya dan dapat digolongkan ke suatu kingdom, kelas, filum, ordo, genus, dan species tertentu. G2 pengertiannya. Betul???Ya betul lah kan!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

Kutip:
Oleh Adam View Post
woy... apa sih yg dimaksud dg kunci determinasi??? gw bingung deh...
bantu cariin donk!
kunci determinasi ntuh kunci klasifikasi untuk menentuin jenis-2 pengklasifikasian makhluk hidup untuk memasukkan ke dalam suatu takson (kingdom) dan filum tertentu dalam ilmu biologi. Caranya ialah dengan melihat ciri2 makhluk hidup tsb untuk kemudian dikelompokkan dengan sejenisnya dan dapat digolongkan ke suatu kingdom, kelas, filum, ordo, genus, dan species tertentu. G2 pengertiannya. Betul???Ya betul lah kan!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

apaan sih gak jelas bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
cara gunain na gmn????????????????????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: biologi: apa sih itu kunci determinasi?

bangke,anjenk.....
gw gk ngerti!!!
penjelasan na kurang jelas!!!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.