[Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


[Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

sering denger ada babi ngepet ketangkep tapi belum pernah ngeliat ketangkep cctv ,ada yang punya video youtubenya?
yakayabu yakayabu is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 2

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

wah menarik juga nih,kalo ada yg punya silakan :D
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #3   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong



ini aku nemu,kalo bulan puasa kmaren dikampung saya, ada yg ngeliat babi lewat depan rumah, katanya sih babi ngepet, tapi sayangnya kabur ngga ketangkep
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.927
 
Reputasi: 7






    #4   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

emng gmna cara bedain nya?
redho48 redho48 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

kalo babi hutan bisa dibilang jarang ber'keliaran dikampung2, apalgi tengah malem
kalo babi ngepet berani banget masuk kampungnya, ada nya pun tengah malam, trus dya biasanya lurus kalo lari!
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.927
 
Reputasi: 7



loading...



    #6   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
kalo babi hutan bisa dibilang jarang ber'keliaran dikampung2, apalgi tengah malem
kalo babi ngepet berani banget masuk kampungnya, ada nya pun tengah malam, trus dya biasanya lurus kalo lari!
he emangnya babi ngepet kalau lari miring atau zigzag?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.057
 
Reputasi: 171






    #7   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
kalo babi hutan bisa dibilang jarang ber'keliaran dikampung2, apalgi tengah malem
kalo babi ngepet berani banget masuk kampungnya, ada nya pun tengah malam, trus dya biasanya lurus kalo lari!
emang babi hutan lari miring den? hahaha :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #8   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

ngga, maksud saya, babi tuh gabisa belok nikung sama badannya
dya tuh kalo belok sambil jalan,badanya tuh lurus ajah, cumma kakinya aja ygg digerakin kesamping buat belok

mungkin stirnya patah kali :D hhhaaaa
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.927
 
Reputasi: 7






    #9   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

kmrn di tayangin tuh di tv bukan empat mata si pelaku pesugihan yg pernah menjadi babi ngepet dia si mengaku sebenarnya dia larinya gk cepet dan memang jalannya lurus dia bisa menghilang klo ada gelap dan ada ranting/semak2 yg bisa menutupi dirinya itu, untk menghilang dia sebenarnya tdk jjauh dari lokasi pengejaran.bagi orang biasa tdk akan bs melihat.
dan sipelaku mengaku itu adalah ilmu hitam dan yg menjadi tumbalnyapun dirinya sendiri,,, nyawa #######nya katanya setelah ia berhasil dalam permintaan kesuksesannya.

akhir cerita si pelaku babi ngepet ini dia berhasil keluar dari pesugihan itu berkat bantuan orang yg ilmunya tinggi dan akhirnya dia terbebas dan thobat.
si pelaku babi ngepat ini saat perjanjiannya dalam pesugihan katanya makin di terusin akan mati dan klo tdk di jalani akan mati juga. subhanallah
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





    #10   Report Post  

Re: [Request] Video babi ngepet tertangkap cctv dong

Kutip:
Oleh jamil View Post
kmrn di tayangin tuh di tv bukan empat mata si pelaku pesugihan yg pernah menjadi babi ngepet dia si mengaku sebenarnya dia larinya gk cepet dan memang jalannya lurus dia bisa menghilang klo ada gelap dan ada ranting/semak2 yg bisa menutupi dirinya itu, untk menghilang dia sebenarnya tdk jjauh dari lokasi pengejaran.bagi orang biasa tdk akan bs melihat.
dan sipelaku mengaku itu adalah ilmu hitam dan yg menjadi tumbalnyapun dirinya sendiri,,, nyawa #######nya katanya setelah ia berhasil dalam permintaan kesuksesannya.

akhir cerita si pelaku babi ngepet ini dia berhasil keluar dari pesugihan itu berkat bantuan orang yg ilmunya tinggi dan akhirnya dia terbebas dan thobat.
si pelaku babi ngepat ini saat perjanjiannya dalam pesugihan katanya makin di terusin akan mati dan klo tdk di jalani akan mati juga. subhanallah
ho ini ya, baru semalam ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.057
 
Reputasi: 171

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bagaimana Babi Ngepet bisa membedakan uang dan barang lain? tiaseptiani Misteri & Supranatural 5
babi ngepet masih ada gak tahun 2012 ini? blackjack21 Misteri & Supranatural 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.