Pulsa termurah?!!
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pulsa termurah?!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Pulsa termurah?!!

Dari sekian banyak simcard yang nawarin bejibun fasilitas OK mana yang lebih murah kalo diitung-itung? apa Anda setuju dengan freetalk 5000 alias Goceng yang ditawarin sama Indosat Mentari?



katanya sih nol rupiah haha.. kalo menurut saya sama ajah!! wong kita harus ngabisin pulsa segoceng itu baru dapat freetalkNya.. ya Gak?


Kalo gitu mana yang lebih urah?!! :confused:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Pulsa termurah?!!

itu mah bukan 0 rupiah. tapi diskon 50% buat biaya percakapan kita.
Tester Tester is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: Pulsa termurah?!!

Iya...... Itu cuma pinter2an orang Indosat bikin iklan, kenyataannya sama aja BOONG. Gw kira yang paling murah sekarang untuk GSM ya XL Bebas...... Ada pendapat lain?
dedies dedies is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Re: Pulsa termurah?!!

kalo menurut gua sih tunggu aja kejutan dari telkomsel bro...ok
j1nsho
j1nsho j1nsho is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Pulsa termurah?!!

Tidak ada yang termurah gan, semuanya ada harganya yang berubah. Sehingga tentu saja hal ini membuat kita bisa memilih bebas saja.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.705
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kirim pulsa sesama XL indonesiaindonesia Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.