Guardiola: Barcelona Lebih Hebat dari Bayern

RedArmey

New member
ic.php


Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui kekalahan timnya dari Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (07/05/15) dini hari WIB. Die Roten secara mengejutkan dihajar Blaugrana tiga gol tanpa balas.

Bayern Muenhen awalnya mampu mengimbangi Barcelona selama 45 menit pertama, di mana mereka bermain imbang 0-0. Namun pada babak kedua sosok Lionel Messi menjadi pembeda dengan mencetak dua gol fantastis dan dilengkapi gol Neymar pada penghujung laga untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Namun, Pep Guardiola, enggan mencari alasan. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa timnya memang kalah berkualitas dari Barcelona. Guardiola juga menolak bahwa Barcelona menang karena faktor kehebatan El Messiah.

"Saya tidak akan mengatakan dengan apa yang saya pikirkan tentang Messi. Mereka tidak hanya Leo, Barca adalah tim yang sangat baik," kata pelatih 44 tahun itu seperti dikutip dari Sports Mole.

"Mereka sangat solid, dalam bertahan dan menyerang. Mereka memiliki pemain hebat, Neymar dan Luis Suarez."

"Kami mencoba untuk mengendalikan permainan sehingga Messi tidak akan berpartisipasi begitu banyak. Kami hanya bermain baik selama kurang dari 15 menit," sambung Guardiola.

Pada leg kedua, di Allianz Arena, Bayern setidaknya harus mengalahkan Barcelona 4-0 untuk meraih tiket final Liga Champions.

Sumber
 
Back
Top