Tips menentukan hari baik untuk menikah
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tips menentukan hari baik untuk menikah

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hari paling baik adalah hari libur dan musim panas, kalo musim ujan yang ada kebanjiran :D
kl musim hujan nikahnya d gedung non tia jgn d lapangan bola. Enak tuh nikah musim hujan loh kerjaannya nongkrong d kamar aja selimutan :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.740
 
Reputasi: 1892

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh spirit View Post
kl musim hujan nikahnya d gedung non tia jgn d lapangan bola. Enak tuh nikah musim hujan loh kerjaannya nongkrong d kamar aja selimutan :)
hahahhaa biasanya sih den, walaupun di gedung pasti orang males keluar rumah kalau hujan... gitu sepengalaman tia sih :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

aduh malah pada ngomongin tentang nikah, aku kan belum pernah huffft
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 514
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hahahhaa biasanya sih den, walaupun di gedung pasti orang males keluar rumah kalau hujan... gitu sepengalaman tia sih :))
lbh tepatnya pasangan muda. Ntar kl udah usia pernikahan 20 tahun baru jenuh d kamar terus :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.740
 
Reputasi: 1892






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh spirit View Post
lbh tepatnya pasangan muda. Ntar kl udah usia pernikahan 20 tahun baru jenuh d kamar terus :)
beda usia beda mood ya? hahaha :))
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
beda usia beda mood ya? hahaha :))
biasanya gitu kl d indonesia, apalagi kl udah banyak anak dan jarang dandan.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.740
 
Reputasi: 1892






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh spirit View Post
biasanya gitu kl d indonesia, apalagi kl udah banyak anak dan jarang dandan.
klo itu mah bawaannya dah males kemana-mana deh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

thanks infonya
BungaTawa
BungaTawa BungaTawa is offline
City Level

Post: 125
 





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips menentukan hari baik untuk menikah

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
tapi kalo menurut aku semua hari sama saja gak ada bedanya
bagi yang ga bekerja fulltime ga masalah tp mereka pekerja kantoran sangat kerepotan menentukan hari dan tanggal pernikahan apalagi bagi PNS yg punya waktu libur hanya sabtu minggu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.740
 
Reputasi: 1892

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.