Adolf hitler itu matinya kenapa ya?
 
Go Back   Home > Sejarah & Budaya

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

Adolf hitler yang tokoh perang dunia ke II yang mau jadi kaisar bumi

matinya kenapa apa ada yang tahu???
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
Adolf hitler yang tokoh perang dunia ke II yang mau jadi kaisar bumi

matinya kenapa apa ada yang tahu???
Waktu Jerman kalah perang, dia bunuh diri - tembak diri sendiri di bunker bersama kekasih gelapnya...
urhee urhee is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

Hitler mati bunuh diri. Ada, misalnya, di film "Downfall' (judul asli "untergang') tuh. thankz
donnie_panser donnie_panser is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

kronologinya gini pas perang dunia kedua antara jerman vs rusia, jerman menginvasi rusia hingga pada saat itu kota moskow jatuh ketangan jerman karena perang masih berlanjut hingga musim dingin keadaan mulai berbalik ini diakibatkan rusia lebih berpengalaman dalam perang pada musin dingin dan dibantu oleh amerika dan inggris jerman mengalami kekalahan pada saat tentara gabungan sudah mulai menguasai kota berlin hittler bersembunyi di dalam bunker bersama kekasihnya. pada saat tempat diketahui dia lebih memilih bunuh diri dari pada ditangkap. tragis ya...!
ariefdasril
ariefdasril ariefdasril is offline
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

Mungkin sedikit nambahin.... Moskow nggak pernah jatuh ke tangna jerman, lokasi terdekat pasukan jerman adalah sekitar 300 km dari moskow. Btul kt kk arif, waktu itu keburu musim dingin, dan alutsista pasukan jerman plus personelnya mungkin kurang berpengalaman ditambah berperang di medan yang lebih diketahui soviet...
Dan yang lebih telak, Allies membuka front perang yang kedua di pantai Normandy... sehingga konsentrasi jendral2 jerman terpecah antara front di timur (lawan Soviet - red) dan di barat (di pantai normandy). Didukung dengan bomber2 berat macem B-17, B-24 yang tidak habis-habis nya terbang tiap malem, allies terus menggempur jerman.
Sehingga kemudian, jatuhlah berlin (ketangan allies san soviet). Di suatu tempat bernama sarang elang (mohon ralat, kayaknya salah) di puncak sebuah bukit tinggi tempat berdirinya bangunan ini sebagai markas hitler, Hitler menikah dengan seorang wanita bernama .... (siapa gitu, gw lupa namanya, eva-eva gitulah kalo nggak salah). Setelah menikah kemudian dia menembak istrinya itu di bunker bangunan itu, kemudian menembak dirinya sendiri.
Terus dia mati, dan ruhnya diangkat malaikat entah kemana.... langsung ke neraka yang paling dalem mungkin.... (hehehe)

Kemudian sekutu berhasil mencapai tempat itu, dan menemukan hitler bersama dengan seorang wanita telah tewas tertembak....
itulah cerita singkatnya...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

ohh jadi mirip sadam husein yang ketangkep dong

atau osamah bin laden yang milih bunuh diri daripada ketangkep
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

saddam kan nggak bunuh diri...

osama bin laden kata siapa bunuh diri?
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

ada 2 versi hitler mati...
pertama karena bunuh diri...
kedua dia minta di bunuh ma pengawalnya...
tapi gw lebih percaya a yang pertama....
karena amper di semua buku katanya dia bunuh diri...
vazaika vazaika is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

dia mati karena gag terima, dia sterss akibat tombak suci yang dia curi dulu di curi lagi oleh russia. karena tombak suci (yg konon adalah tombak yg di pake buat menusuk yesus ) itu adalah sumber dari kekuatan nya hitler, selama itu dulu hitler sanggup berkuasa dan menjadi manusia yg sgt di takuti pnjuru dunia brkat tombak suci tsbt. bahkan dia juga di juluki supermannya eropa.
Lalu mbah hitler langsung mengakhiri hidupnya dgn cara menembakkan diri tepat di kepalanya. ( saya waktu itu sempat tengok dia kok waktu mau bunuh diri....)hehehe....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Adolf hitler itu matinya kenapa ya?

dia mati karena gag terima, dia sterss akibat tombak suci yang dia curi dulu di curi lagi oleh russia. karena tombak suci (yg konon adalah tombak yg di pake buat menusuk yesus ) itu adalah sumber dari kekuatan nya hitler, selama itu dulu hitler sanggup berkuasa dan menjadi manusia yg sgt di takuti pnjuru dunia brkat tombak suci tsbt. bahkan dia juga di juluki supermannya eropa.
Lalu mbah hitler langsung mengakhiri hidupnya dgn cara menembakkan diri tepat di kepalanya. ( saya waktu itu sempat tengok dia kok waktu mau bunuh diri....)hehehe....

ada yang mau komentar?? saya tunggu ya.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.