Rudi Garcia Kritik Penampilan AS Roma

johnsimatupang

New member
okzbcm.jpg


Melawat ke San Siro, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, Roma pulang dengan kekalahan 1-2. Tertinggal 0-2 hingga babak kedua, Roma akhirnya cuma bisa membalas satu gol lewat penalti Francesco Totti.

Rudi Garcia, Allenatore AS Roma, mengatakan bahwa penampilan timnya saat kalah dari AC Milan. Roma dinilainya bermain terlalu lambat dan menyia-nyiakan waktu.

“Masalahnya adalah saya melihat para pemain saya melakukan komplain kepada wasit karena mereka ingin tambahan 30 detik masa injury time. Kenyataannya adalah kami menyia-nyiakan satu jam pertandingan”, ujar Garcia.

“Skuat sepertinya tidak paham bahwa jika kami menurunkan tempo dan tidak menunjukkan rasa lapar untuk laga-laga terakhir ini, kami akan memudahkan lawan. Kami harus bermain dalam tempo yang lebih tinggi untuk mendapat poin di tiga laga berikutnya”, lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Roma di urutan kedua klasemen terancam digeser oleh Lazio. Giallorossi yang ada di peringkat kedua dengan 64 poin bisa disalip oleh Lazio yang cuma tertinggal satu angka dan baru akan bertanding melawan Inter Milan, Senin (11/5/2015) dinihari WIB. Klik disini
 
Back
Top