Van Gaal: Depay Mencetak Gol dari Sayap, seperti Messi

inzaghi

New member
Van Gaal: Depay Mencetak Gol dari Sayap, seperti Messi


Kuyt-Depay-Sebaiknya-Memilih-Liverpool-daripada-MU-700x315.jpg



Manchester, SunduL – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal rupanya menganggap Memphis Depay mirip dengan Lionel Messi, mengklaim bahwa pembelian terbaru tim akan mencetak gol seperti mega bintang Barcelona tersebut.

United berhasil memenangkan perburuan atas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan kesepakatan yang disebut-sebut bernilai 27,5 juta Euro, dan pemain timnas Belanda tersebut akan reuni dengan Van Gaal musim panas ini.

Depay telah mencetak 21 gol dalam 28 penampilannya bagi PSV Eindhoven musim ini, dan Van Gaal mengungkapkan bahwa United bertindak cepat dalam pembeliannya, agar tak ditikung Paris Saint-Germain yang juga mengincar bintang muda itu.

“Ia merupakan pemain sayap pencetak gol, dan mereka tidaklah banyak di dunia ini,” ujar Van Gaal.

“Lionel Messi merupakan salah satu di antaranya namun saya rasa kita harus berbicara tentang laga kontra Crystal Palace dan kami perlu fokus pada tiga pertandingan lain yang akan datang. Itu semua lebih penting.

“Saya terpaksa turun tangan mengendalikan situasi, karena jika tidak, ia akan pergi ke PSG, itulah mengapa saya harus membelinya lebih dulu dan kami melakukannya hanya dalam sehari. Tapi, bagi kami, adalah lebih baik untuk fokus pada laga melawan Palace.”

Bos The Red Devils itu juga menyuratkan keinginannya agar United segera menyelesaikan urusan transfer tersebut sesegera mungkin.

“Saya ingin melakukan hal tersebut (menyelesaikan urusan transfer) dengan lebih cepat, namun itu tak selalu mungkin,” ujarnya.

“Ketika ada kesempatan bagi Anda untuk mengendalikannya dan mengaturnya secara langsung, itulah masalahnya. Saya ingin membeli pemain setelah musim berakhir dan bukan ketika musim masih berlangsung karena itu dapat merusak konsentrasi untuk bertanding.”



Apa iya, yang dikatakan Van Gaal karna Depay bisa membuat gol dari sayap jadi seperti Messi, klo menurut agan bagaimana ?
 
Back
Top