Buruknya Penampilan Bale, Pemain Madrid Enggan Mengoper Bola

johnsimatupang

New member
e8nxja.jpg


Penampilan buruk Bale diklaim terjadi karena pemain Real Madrid menolak memberikan bola padanya. Bale disebut “menghilang di atas lapangan” saat Madrid menelan kekalahan 1-2 di tangan Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Mantan pemain Tottenham Hostpur itu memang nyaris tidak berkontribusi apapun di Turin setelah selama 86 menit di tas lapangan hanya melepaskan satu tembakan, menyentuh bola sebanyak 32 kali, hanya melepaskan 18 operan, dan nihil mengreasikan peluang.

Statistik yang diutarakan Barnett adalah angka-angka yang menunjukkan bahwa Bale di Liga Champions sepanjang musim ini rata-rata berlari 113 meter per menit namun cuma 19 kali melepaskan umpan. Sementara Cristiano Ronaldo yang berlari 101 meter setiap menit punya kontribusi lebih besar.

Ini bukan kali pertama Bale punya masalah dengan rekan-rekannya. Di awal 2015 dia sempat dapat kritik dari suporter Madrid karena dianggap terlalu egois. Tudingan tersebut muncul akibat Bale memutuskan melepaskan tembakan dan bukan mengumpan pada Ronaldo atau Karim Benzema yang berdiri bebas. El Real kalah 1-2 dari Valencia ketika itu, yang sekaligus memutus rangkaian kemenangan beruntun mereka yang sudah sampai angka 22. Klik disini
 
Back
Top