kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

Kutip:
Oleh indraajah View Post
asal jngan cuci baju aja ya hehe
cuci baju dikali den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

gue bgt tuh,bikin seger liat kebeningan haha
fatur09 fatur09 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tapi cari di mall yang gede non, kalo mall kecil mah ga ada yg bening hahahah :))
ya kalo gak ke mall ya mampir ke bank (ngadem doang) terus ada tuh satpam2 yang cakep face nya dan bertubuh tegap pula hehehe kan seger mbak
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 514
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

ciaaa dia suka yg bgtu,,ktahuan dah suka ngadem di bank haha :D
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.099
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
ya kalo gak ke mall ya mampir ke bank (ngadem doang) terus ada tuh satpam2 yang cakep face nya dan bertubuh tegap pula hehehe kan seger mbak
berarti non kalo ke bank bukan buat nabung tapi buat ngadem ama liat satpam ya hihihihiih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
berarti non kalo ke bank bukan buat nabung tapi buat ngadem ama liat satpam ya hihihihiih
ya gak gitu banget mbak, di bank ya tetep ada transaksi yang dilakukan dengan pihak bank, dan plusnya tuh ngadem sambil lihat yang berotot mbak hehehe, coba deh kapan2
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 514
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

kalo aku suka nya cari cowok bening hiks hiks
BungaTawa
BungaTawa BungaTawa is offline
City Level

Post: 125
 





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

kalo ke mall suka pake pakaian gmna?
yudha04
yudha04 yudha04 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

di jember gak ada mall :D
Adanya swalayan, dan itu gedeee bangett
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: kalo ke mall suka cuci mata lihat cewe bening?

kalo aku ya liat cowok bening..
BungaTawa
BungaTawa BungaTawa is offline
City Level

Post: 125
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.