Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

mau nntn dah,tp blm sempet
fadil02 fadil02 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

emng seru ya?udah ada yg nntn blm?
babeng311 babeng311 is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

seru ga,aku belom nonton nih flmnya
basitasita
basitasita basitasita is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

Kutip:
Oleh babeng311 View Post
emng seru ya?udah ada yg nntn blm?
Kutip:
Oleh basitasita View Post
seru ga,aku belom nonton nih flmnya
seru & bagus kok
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.022
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

kayaknya filmnya keren
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.071
 


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

ane sih udh nonton, serruu sih emg cumma masih agak brantakan plotnya gitu .. kalo engga engeh pasti bingung .. hehehe
kemaren sih ane lg seru bgt nonton star wars, dpt info dr FB Kopiko bakal diputer smpe 15 des katanya :D
chiccomicco chiccomicco is offline
City Level

Post: 140
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

sy udah nonton, lumayan
ni kluaran dr bulan mei wktu bru tayang dibioskopnya
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.777
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

ane udah nonton, dan ngerasa kalo itu film masih kurang. entah konflik apa yang di tunjukin, tapi ane ga ngerasa ada konflik yang bikin kita pengen nonton terus, ane cuma tertarik awal nya doang, di kira bakal ada action apa, dan setelah nonton ampe tamat, ane pun kecewa.
abory
abory abory is offline
Continent Level

Post: 2.106
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

Kutip:
Oleh abory View Post
ane udah nonton, dan ngerasa kalo itu film masih kurang. entah konflik apa yang di tunjukin, tapi ane ga ngerasa ada konflik yang bikin kita pengen nonton terus, ane cuma tertarik awal nya doang, di kira bakal ada action apa, dan setelah nonton ampe tamat, ane pun kecewa.
ohya endingnya kurang klimaks ya, awalnya doang bagus
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.022
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tomorrowland (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

entah lah, ane pas nonton berasa bakal ada time traveler, atau perang senjata keren.
tapi ternya ga ada, ane sedikit kecewa. tapi kalo dari cerita udah lumayan bagus.
abory
abory abory is offline
Continent Level

Post: 2.106
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
SPY Video (2015) trailer, Review, Komentar, Sinopsis gerara TV & Film 0
MR. X (2015) video trailer, Review, Komentar, Sinopsis gerara TV & Film 0
The Cobbler (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis gerara TV & Film 0
Reclaim (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis gerara TV & Film 0
Paku (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis gerara TV & Film 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.