TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

Semuanya pasti tau deh sama yang namanya TONGSIS..
seorang anindito respati, laki laki asal bandung,jawa barat
yang sudah mempopulerkan tongsis (tongkat narsis)
awal mulanya sih, seorang laki laki yang bernama anindito ini
senang berfoto-foto bersama keluarganya
aninidito berkata,kalau mau foto2 suka repot harus minta tolong ke orang2 untuk difotoin
dari situ anindito berpikir,gimana caranya biar ngga harus ngerepotin orang2
nah,, dari situ anindito mempopulerkan TONGSIS/tongkat narsis diindonesia
dengan seiring berjalannya waktu
semua orang2 terdekatnya senang berfoto-foto menggunakan TONGSIS
dan sampai saat ini,tongsis masih digemari semua orang
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

aku punya tongsis dirumah,tapi udah ga di pake
varel98
varel98 varel98 is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

kalo ga di pake buat gue aja rel
faris123
faris123 faris123 is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

namanya gantii aja ,..
tongself ,,...
tongkat selfie ... hhehehehehehehhe
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.037
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net :D





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

haha iya tuh,tp ga seru juga klo dewekanmah.
barkah10 barkah10 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

tongsis_tongkat sosis kali y dan klo tongseng itu apa y?
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.081
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

Kutip:
Oleh jamil View Post
tongsis_tongkat sosis kali y dan klo tongseng itu apa y?
iya kali,tongkat sosis haha
pio21 pio21 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

tapi tongsis itu aslinya perancangnya bukan orang indo kan ya?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

haha masih musim tongsis emng?
budi09 budi09 is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: TONGSIS/tongkat narsis yang sedang buming, yang dipopulerkan diindonesia oleh anindito respati,laki laki asal bandung,jawa barat

Kutip:
Oleh budi09 View Post
haha masih musim tongsis emng?
masih lah,lu aja narsis luh,,haha
akmal10 akmal10 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.