Jajanan kecil
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jajanan kecil

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jajanan kecil



Den.. khususnya yang pernah ngerasain masa kecil diEra 70-80an masih inget gak sama permen Telor cicak warna-warni atau cokelat Ayam Jago? Hihi.. jadi kangen Gak? terus terang aku kangen sama mainan Kapal Toek, yang kalo dimaenin kudu di isi minyak dan dijalanin diwadah baskom. Hehe suaranya Khas banget yah, DegeGedegGedeg... :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Gen13th:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jajanan kecil

kangen banget trus ama maen gasing trus apa lagi yah
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jajanan kecil

kayaknya gw kangen banget sama permen dari gula-gula, kadang gw minta abangnya bikinin gw bentuk kapal-kapalan. Sayang banget sekarang jajanan kayak gitu udah gak ada.. :(
D3mar D3mar is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jajanan kecil

wahahaha sekarang juga masih ada coklat ayam jago..

sekarang mahal 1 batangnya 1000 kalo dulu sd 1 batang cuma 200 pas sd kelas 3 hahahaha
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jajanan kecil

paling sukka ssama cotton candy... masih banyaklah sekarang bertebaran terutama saat ada pasar malam
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa Panggilan Kecilmu? enakgila Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 14


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.