Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

marladania

New member
Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Prediksi-Athletic-Bilbao-vs-Barcelona-1.jpg

Barcelona, SunduL – Barcelona kemungkinan akan berusaha raih kemenangan untuk bisa mencapai target tim untuk bisa raih treble winner saat mereka menghadapi Athletic Bilbao pada akhir pekan ini, semenara kubu Bilbao sendiri akan berusaha raih kemenangan setelah belum terkalahkan ditujuh laga terakhir.

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 50 kali, dan Bilbao hanya mampu raih tujuh kemenangan saja, 11 kali imbang dan 32 laga lainnya dimenangkan oleh Barcelona.

– Sementara Bilbao terakhir mampu mengalahkan Barcelona pada Desember 2013 lalu dengan skor 1-0 dilaga kandang, dan setelah kemenangan tersebut, di tiga pertemuan berikutnya mereka selalu menelan kekalahan bahkan dilaga terakhir Aritz Aduriz dan kawan-kawan harus takluk 2-5 dilaga kandang.

– Aritz Aduriz menjadi andalan dilini depan Bilbao, total dirinya sudah mencetak 26 gol dimusim ini disemua ajang yang diikuti klub.

– Sementara Lionel Messi tentu akan menjadi andalan Barcelona saat laga, mesin gol Barcelona ini tercatat sudah mencetak 56 gol disemua ajang yang diikuti tim musim ini.

– Bilbao belum terkalahkan ditujuh laga terakhir, tercatat mereka sukses mengalahkan Villarreal 4-0 dilaga pamungkas La Liga.

– Barcelona tercatat hanya menelan satu kekalahan dari 21 laga terakhir, dan satu-satunya kekalahan El Barca saat menghadapi Bayern Munchen dilaga tandang.

– Barcelona kemungkinan akan menyimpan beberapa pemain utama tim untuk mempersiapkan laga final Liga Champions Eropa pada akhir pekan depan kontra Juventus.

– Barcelona sukses menyabet gelar La Liga musim ini, sementara Bilbao hanya menempati posisi tujuh klasemen La Liga musim ini dan dipastikan absen tampil dikancah Eropa musim depan.

– Bilbao berpeluang tampil dikancah Eropa jika mereka mapu mengalahkan Barcelona saat laga nanti.

– Barcelona sukses melaju kebabak final Copa del Rey usai mengalahkan Villarreal dengan agregat 6-2.

– Sementara Bilbao sendiri sukses mengalahkan Espanyol dibabak semifinal dengan agregat 3-1.

– Barcelona kemungkinan kembali memasang Thomas Vermaelen dilini pertahanan setelah dirinya melakukan laga debut dilaga pamungkas.

– Bilbao dipastikan hanya tidak akan diperkuat oleh De Marcos lantaran terkena sanksi.

– Luis Suarez masih diragukan tampil dilaga nanti lantaran baru pulih dari cedera.

Pros & Cons
Pros of Team A

Athletic Bilbao akan berusaha untuk menghentikan Barcelonadilaga nanti.

Pros of Team B

Target Treble Winner akan menjadi tambahan motivasi tim.

Cons of Team A

Kekuatan tim dipastikan kalah dari Barcelona, terlebih lagi meski bermain dibabak final namun nantinya akan digelar di Camp Nou yang merupakan markas El Barca.

Cons of Team B

Target untuk raih gelar treble winner musim ini sangat membebani seluruh skuat.

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-athletic-bilbao-vs-barcelona/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28371809/
https://jamaalxlfl.wordpress.com/2015/05/30/prediksi-athletic-bilbao-vs-barcelona-3/
https://beritasundulcom.wordpress.com/2015/05/30/prediksi-athletic-bilbao-vs-barcelona-2/


barcelona bisa menang ga ya? dan berkesempatan meraih treble
 
Back
Top