ENRIQUE MENJAWAB SEMUA KERAGUAN TERHADAP DIRINYA

johnsimatupang

New member
b9ezuv.jpg


Barcelona pernah meraih sukses besar dalam beberapa tahun lalu bersama Guardiola. Mereka telah meraih 14 gelar hanya dengan empat musim.

Dalam empat musim itu, mereka telah meraih trofi Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol dan dua titel Copa del Rey. Itu belum termasuk trofi-trofi lainya.

Raihan treble pertama kali Barcelona yaitu pada musim 2008-2009. Namun, setelah itu Barca berangsur-angsur turun dan menutup musim tanpa gelar 2013-2014.

Pada akhirnya, Enrique ditunjuk sebagai pelatih Barca di awal musim ini. Kemampuan Enrique sempat diragukan. Namun, Enrique telah menjawab semua keraguan itu dengan tiga gelar sekaligus.

“Ini merupakan laga ke-60 di musim ini dengan 50 kemenangan. Saya sangat senang karena saya mempunyai sekelompok pemain yang unik”, ujar Enrique.

“Mereka adalah para petarung, para pemenang dan mereka selalu menikmati apa yang dapat mereka lakukan. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang percaya pada saya. Dan saya tak pernah berpikir bahwa kami bisa memenangi treble musim ini”, tambahnya. Klik disini
 
Back
Top