Dunga: Kesuksesan Neymar di Liga Champions Penting Bagi Brazil

rezahendrawan

New member
Dunga: Kesuksesan Neymar di Liga Champions Penting Bagi Brazil


Dunga-Neymar-Akan-Melampaui-Pele-Di-Brasil-700x315.jpg



Internasional, SunduL – Pelatih Brazil, Carlos Dunga menyanjung performa heroik Neymar yang turut mengantarkan Barcelona keluar sebagai kampiun Liga Champions Sabtu kemarin, menyatakan hal tersebut dapat mendorong semangat tim untuk Copa America yang akan berlangsung bulan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu berhasil menorehkan 39 gol bagi Barca disemua kompetisi musim ini, salah satunya gol yang ia sarangkan ke gawang Juventus di final Liga Champions dan mengukuhkan kemenangan Blaugrana dengan skor 3-1.

Kini, Neymar akan segera dihadapkan dengan Copa America di Chili – di mana Brazil dipertemukan dengan Peru di pertandingan pertama pada Minggu mendatang.

“Saya pikir ini tak hanya penting bagi timnas,” ujar Dunga.

“Menurut pendapat saya ini bagus untuk persepakbolaan Brazil secara umum, memiliki pemain yang mencetak gol di final dan memenangkan Liga Champions.

“Bagi Brazil, ini sangatlah bagus. Seperti yang pernah saya katakan, saya senang melihat Barca bermain di final karena itu dapat membuat Neymar tetap termotivasi, jadi itu bagus untuk kami.”



Dengan suksesnya Neymar di Barcelona memenangkan Liga champions, akankah berpengaruh kepada timnas Brasil nanti di kualifikasi Euro 2016 ?
 
Back
Top