2016, PSG Beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid?

RedArmey

New member
ic.php


Manajemen Paris Saint-Germain memiliki rencana mega transfer pada musim panas 2016. Klub asal Prancis itu akan memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jelang kompetisi musim 2016/17, Jumat (12/06/15).

Kabar transfer Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid bukanlah cerita baru. Namun setelah lama digosipkan akan kembali ke Manchester United, kini striker asal Portugal itu dikabarkan akan menuju ke Ligue 1 Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Keinginan PSG membawa Ronaldo ke Parc des Princes bukan sebuah lelucon. Menurut laporan dari Latin Post, Les Parisiens kini bisa dibilang sebagai klub top Eropa, bahkan salah satu klub besar di dunia usai dimiliki oleh Qatar Sports Investments pada 2011.

Dengan kucuran dana melimpah dari Qatar Sports Investments, PSG diyakini tidak akan kesulitan untuk membujuk Madrid melepas Ronaldo. Bahkan, meskipun Ronaldo sempat mengungkapkan ingin pensiun bersama Los Blancos, PSG bisa menggodanya dengan gaji yang jauh lebih besar dari yang didapatnya di Santiago Bernabeu.

5.jpg


Ronaldo nantinya akan diplot untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya akan habis pada akhir Juni 2016. Dengan kehadiran Ronaldo, ketajaman PSG bisa terjaga, bahkan menjadi lebih produktif dalam urusan mengukir gol.

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak bersama Madrid hingga akhir Juni 2018. Kabarnya pemain 30 tahun itu mendapat gaji 17 juta euro belum termasuk bonus. Lalu berapakah PSG akan menggaji Ronaldo?

Sumber
 
Last edited:
Back
Top