pacaran beda agama
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pacaran beda agama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pacaran beda agama

aku pcrn 6bln ni. tp aku ga sreg, coz beda agama. pie?
raya_raya
raya_raya raya_raya is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

aku juga bingung...

halaaaaaaaaaaaaaah nyampah gw, maklum udah jam 2 pagi, udah stresss ni, tapi coba jawab aja dah.

Hmmmm, bener ga ni ga sreg nya karena beda agama? soalnya kalo nggak sreg karna beda agama kenapa dulu nerima dia jadi pacar?

Jujur aja deh (tapi bukannya menjustifikasi lho), kamu udah g sayang lagi kan ama dia?
Jujur aja deh, kamu udah nemuin sesuatu yang 'kurang sempurna' kan dalam diri dia? sebagai contoh sering minta dianter lah, cerewet lah, itulah, inilah.... jadinya kamu nggak suka lagi kan ama dia? tapi kamu make alesan beda agama supaya bisa mutusin dia. Bener tak?

(Sory kalo omongan gw g bnr, namanya juga spekulasi... kadang salah, tapi lebih banyak benernya, hehehe)
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: aku binggung

Kutip:
Oleh raya_raya View Post
aku pcrn 6bln ni. tp aku ga sreg, coz beda agama. pie?
anu kan cuma pacaran bukan mau kawin, jadi tidak masalah dong
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: aku binggung

Dari awal ndak Sreg kenapa mau pacaran sama dia Den Raya_raya? Piye toh Den... Kayak hutang budi aja, menerima beliau cuma karena ndak enak hati. Aduh maap, Den Raya saja bingung. Apa lagi saya??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: aku binggung

Ya udah putus aja.... bilang aja lebih enak temenan daripada pacaran... soalnya klo pacaran rasanya janggal....
Masih pacaran kan? Santai aja....
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: aku binggung

ada dua pendapat mengenai pacaran ato nikah beda keyakinan.

ada yang mengatakan.. sah-sah ajah.. asal.. bisa saling menghormati. tapi, ada juga yang nentang mati-matian.

kalo aku pribadi... cari solusinya, kembali ke ajaran agama sendiri. apakah agamaku sendiri membolehkan? aku kan islam. jadi, kembali ke Al-Quran. kalo di Al-Quran diperbolehkan.. berarti, Tuhan mengizinkan. Kalo gak.. lebih baik aku lepas dia.. karena aku gak mau mengorbankan akhiratku demi dia yang tidak seiman denganku. Makanya, aku cari pacar dan suami tuh yang seiman.. biar gak ribet.. hahaha.. tapi, kalo udah cinta.. mo gimana lagi, yah? ribet..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: aku binggung

@nyamuknet:
lain kali, kalo post na bisa jadi satu.. dijadiin satu ajah.. OKE!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: pacaran beda agama

wuih,.. ntar keterusan gak boleh nikah,.. zinah loh hukumnya,.. mau zinah seumur hidup???
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Hai, salam kenal.. Aku Novi.. Aku baru aja putus sama pacarku yang beda agama.. Dia protestan, dan aku Islam.. Dan karena banyak banget yang bilang kalo pacaran beda agama itu cuma buang-buang waktu aja.. Juga daripada nanti terlalu cinta.. Itu akan lebih susah ngelepas orang yang kita sayang.. Jadi ya udah.. Aku akhirnya putus sama dia.. Setelah kita jadian 1 bulan lebih dua puluh satu hari.. Tapi ya, memang susah untuk ngelupain dia gitu aja.. Ngga bisa bo.. Tapi harus tetap berusaha.. !! Give me spirit!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: pacaran beda agama

kalo menurut gw sich selama hanya pacaran za sich no problem tp jgn ampe trus lanjut ke jejang pernikahan. ya sekedar selingan ato mengisi kekosongan sich why not....
Dj_Boim
Dj_Boim Dj_Boim is offline
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Beda Usia? No problem!! Megha Cinta & Romantis 5
Tentang Pacaran indonesiaindonesia Cinta & Romantis 117
PAcaran Beda 'Dunia' Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.