pacaran beda agama
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pacaran beda agama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: pacaran beda agama

beda orang beda cerita..
kalo tiyo udah pernah jalan 8bln pacaran dg nonmuslim..dan aku serius ga ada rasa cumen sekedar pacaran aja,tapi ya..lagi2 tiyo di putusin.
dulu dia pernah nanya ke tiyo "apa ibumu tidak marah kamu pacaran ma aku?"
dan aku jawap dengan jujur apa pendapat ibuku mengenai dia "asal dia mau masuk agamamu itu boleh saja."
dan kukira sangat baik bila bisa terjadi.
tiyo_cuteboy
tiyo_cuteboy tiyo_cuteboy is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Ada jg yg ngalmin y... Aq bln januari kmaren brusan putus ma ce-quw.Kita uda pacaran setaun, tp uda sahabat'an 3 tahun. Dah kek soulmate aja. Tp aku islam dy protestan..

Sampe sekarang mash sering kngen.. g bisa lepas. Mantanku malah jd males makan, dan sering insomnia.. Jadi sakit2an. Ak juga masih sayang bgt ma dy..>:'(>:'(

Tp gmana lg.. Masak mau nglawan aturan dari Yang kuasa.. Sombong bgt kita.

Yg jelas, pasrah aja.. berdoa,klo bisa dy dijadikan jodoh kita..

Smangad, Sodara. Life must go on!!
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: pacaran beda agama

pacaran beda agama sech boleh2 aja,tapi jangan sampai menikah aja..
hukumnya haram..
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: pacaran beda agama

sekali lagi gw ingetin,.. seiman yang terpenting,. beda kelamin belakangan.
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Menurut aku.. NGGA BOLEH DI TERUSKAN.!!

Pacaran beda agama jangan di anggap enteng.. lebih baik ambil keputusan skrg daripada nyesel belakangan, ok
vivitar
vivitar vivitar is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Lebih baik c putus aja.Agama kan landasan dasarnya.Kalo tu aja udah beda, kesananya pasti tar ada aja halangannya.Cari aman ajalah, g usah cari masalah yang bisa merusah hubungan antar saudara+keluarga.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Digital book online, web developer..
www,digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: pacaran beda agama

jalani aja dulu,,aq jg lg sama ky gtu

sem + shinta
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: pacaran beda agama

waduh2....
bukannya sok2 g beragama yg paling hebat ya
tp menurut g sih
agama itu kan kebebasan masing2 tiap orang
dan tujuan tiap agama toh jg sama
dan bagi g kalau emang karena agama orang jadi tidak bisa saling mencintai maupun bersatu lebih baik agama itu tidak ada saja
bukan berarti g ga beragama dan ga setuju adanya banyak agama
toh bukti ternyata beda agama itu bisa langgeng2 aja ampe tua jg udh banyak
di keluarga g jg ada ky gt
ampe skarang tuh masih rukun2 aja
Pisss....
spydit
spydit spydit is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Klo menurut aku, selama pacaran seh fine2 aja. Tapi klo udah ke jenjang lebih serius lagi (nikah),mending tarik dia masuk ke agama kmu biar seiman.
Klo ternyata gak mau mending udahin aja, gak usah di terusin. Klo emang dia bener2 syg ama kmu apapun bisa dia korbanin termasuk pindah agama.
ragil4
ragil4 ragil4 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Di atas Langit masih ada Langit:mantapp:





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: pacaran beda agama

yah..kalo g blg lagi nih
omongan yg kalo dia cinta mestinya apapun dia rela lakuin termasuk pindah agama ya mesti coba dibalikin ke diri sendiri jg dong
jgn nuntut orang laen aja yg mesti kaya gt
heheheh.....
Pissss...
spydit
spydit spydit is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

wnks:
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
agungsuhada
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Beda Usia? No problem!! Megha Cinta & Romantis 5
Tentang Pacaran indonesiaindonesia Cinta & Romantis 117
PAcaran Beda 'Dunia' Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.