pacaran beda agama
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pacaran beda agama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Kutip:
Oleh spydit View Post
waduh2....
bukannya sok2 g beragama yg paling hebat ya
tp menurut g sih
agama itu kan kebebasan masing2 tiap orang
dan tujuan tiap agama toh jg sama
dan bagi g kalau emang karena agama orang jadi tidak bisa saling mencintai maupun bersatu lebih baik agama itu tidak ada saja
bukan berarti g ga beragama dan ga setuju adanya banyak agama
toh bukti ternyata beda agama itu bisa langgeng2 aja ampe tua jg udh banyak
di keluarga g jg ada ky gt
ampe skarang tuh masih rukun2 aja
Pisss....
Akur Boss:gift::gift:
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: pacaran beda agama

putus aja kok susah bener sih GITU AJA KOK REPOT
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: pacaran beda agama

AKU KRISTEN, pacarku Budda, halah entah kayak apa masa depan...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
AKU KRISTEN, pacarku Budda, halah entah kayak apa masa depan...
yang pasti akan jadi bagus kalau bisa bekerja dengan baik...he..he...
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: pacaran beda agama

hehehe aku dari malaysia aku islam tapi aku udah bertunang ama orang indonesia mula2 tunang aku ini orang christian tapi alhamdulilah dia udah masuk islam kerana cinta temu kn kami berdua insyallah kami akan langsungkan perkhawinan pda thun hadapan di lombok indonesia
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: pacaran beda agama

manusia memang complicated, karena buatku agama tidak penting ya bodo aja lagi! pacaran kan sah-sah saja!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Banyak resikonya, man...
Walau kadang perbedaan itu indah, tapi yang gue rasain sih gue jadi punya perbedaan yang prinsipil banget...
Kalo gue saranin sih yang agamanya sama aja deh...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Wah seru juga ik. Kalo menurutku, setuju ma ragil4, tapi kalo kita yang disuruh pindah gara2 cinta ya mumet juga (jangan lupa solat istiharoh dulu yg kusuk sampai dapat petunjuk).

Kalo nikah kok langgeng walaupun beda agama, menurutku itu sebuah cobaan, tapi cobaan dalam bentuk yang manis, dan takkan terasa. :D
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: pacaran beda agama

Wah seru juga ik. Kalo menurutku, setuju ma ragil4, tapi kalo kita yang disuruh pindah gara2 cinta ya mumet juga (jangan lupa solat istiharoh dulu yg kusuk sampai dapat petunjuk).

Kalo nikah kok langgeng walaupun beda agama, menurutku itu sebuah cobaan, tapi cobaan dalam bentuk yang manis, dan takkan terasa. :D
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: pacaran beda agama

bener, alasan aja beda agama padahal udah ketemu alternati cewe yang lain n sudah gak sayang aja. kalo beda kenapa dari awal mau pacaran siechhh!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
agungsuhada
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Beda Usia? No problem!! Megha Cinta & Romantis 5
Tentang Pacaran indonesiaindonesia Cinta & Romantis 117
PAcaran Beda 'Dunia' Megha Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.