pacaran beda agama

Bls: pacaran beda agama

kalau memang ndak sreg ya jangan dijadiin pasangan lah..

tapi kalo ndak sreg cuma karena beda agama (bukan karena alasan laen), ya udah jalanin aja.. jangan karena beda agama dijadiin penghalang..
tapi memang dari pengalaman gw, lebih menyenangkan memiliki pasangan yang 1 keyakinan.. karena dibanding ma mantan gw, gw lebih nyaman ma cewe gw yang sekarang karena 1 keyakinan, sedangkan sama mantan gw itu beda agama..

just share aja.. maaf kalo gx berkenan..
 
Dengan menjalani pacaran beda agama, pasti sudah belajar bagaimana caranya bertahan dengan keputusanmu sendiri di saat lingkungan berkata sebaliknya. dan akan lebih meyakinkan diri sendiri dengan keputusan yang dianggap terbaik dan tidak memikirkan pendapat orang banyak.
 
Keyakinan yang berbeda menjadi sebuah rintangan yang cukup berat untuk dilalui oleh sepasang kekasih, tapi ada juga yang tetap melangkah maju hingga ke jenjang yang serius yaitu pernikahan. Banyaknya pasangan yang berhasil menikah, meski berbeda keyakinan, rupanya menjadi sebuah inspirasi tersendiri bagi banyak orang. Keberhasilan mereka bagaikan bukti bahwa perbedaan tidak bisa memisahkan cinta yang tulus dari kedua pihak
 
Back
Top