Tevez Menertawakan Berita Keretakannya Dengan Messi
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Tevez Menertawakan Berita Keretakannya Dengan Messi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tevez Menertawakan Berita Keretakannya Dengan Messi

Kutip:



Turin, SunduL – Carloz Tevez menjelaskan jika dirinya menikmati hubungannya yang erat dengan Messi dan menampik semua rumor miring terhadap dirinya.

Dua pemain asal Argentina ini diduga terlibat persaingan yang ketat pada Piala Dunia 2014 lalu, yang membuat penyerang Juventus ini tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan dibawa saat pertandingan di Brazil, pada akhirnya kedua pemain ini bertemu dan berbicara satu sama lain di final Liga Champion , dimana Barcelona menang 3-1 .

“Saya dan Messi tertawa mengenai semua yang sudah dibuat oleh media,” jelasnya kepada media.

“Kami tahu jika tatapan atau pelukan yang dilakukan saat itu menjelaskan banyak hal. Tidak ada yag perlu dijelaskan lebih lanjut lagi.

“Ini adalah hal yang biasa dilakukan di dalam pertemanan, berbicara satu sama lain, seperti yang kami sudah lakukan sebelum final Liga Champion.

“Saya dan Messi juga berbincang setelah Piala Dunia. Dia menyapa saya dengan pelukan dan kami membicarakan mengenai sepakbola selama dua jam.

“Kami mengetahui secara baik satu sama lain. Saya tahu bagaimana dia bersikap dan begitu pula sebaliknya. Itu membuat kepercayaan antara kami berdua.

“Semuanya sudah dijelaskan saat konferensi pers. Kalian dapat melihatnya saat kami terlibat konflik, salah satu dari kami tidak berangkat ke Brazil saat itu.

“Orang-orang kebanyakan berpikir jika kami membicarakan sesuatu yang penting, tetapi kami tidak merahasiakan apapun. Ini semua hanya sampah.

“Saya selalu mengatakan jika Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi dalam kenyataannya saya tidak berpikir seperti itu. Saya bahkan sudah mengatakan ini sebelum final Liga Champion.

“Messi adalah yang terbaik di dunia dan tidak ada satu orang pun yang dapat memperdebatkan apa yang sudah dia raih.

“Kalian tidak dapat membandingkan saya atau siapapun dengan dia. Tidak ada persaingan diantara kami berdua dan ini mengakibatkan sepakbola Argentina sempat menurun kualitasnya.

“Ini adalah sesuatu yang menjual. Pertemanan antara Tevez dan Messi tidak untuk dijual, tetapi Messi dan Tevez berlawanan itu benar.

“Kami semua tahu jika Argentina adalah kandidat juara Copa America. Kami harus memenangkan itu dan kami juga menginginkan itu. Generasi kami harus mempersembahkan sesuatu untuk negara.”



Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/li...-dengan-messi/


http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28392198/





Apa memang benar tidak ada perselisihan antara Tevez dan Messi atau hanya sekedar gosip aja, menurut penilaian kalian bagaimana antara Tevez dengan Messi ?
inzaghi inzaghi is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Messi dan Tevez di ‘Tim Tango’ nisaasinsin Sepakbola 0
Lionel Messi dan Carlos Tevez Masuk Skuat Argentina nisaasinsin Sepakbola 0
Carlos Tevez Tertarik Untuk Bergabung Dengan Paris St Germain dan Monaco hotbet Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.