Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

Kalau paranormal biasanya ngasih sesajen katanya untuk sajian makhluk halus

Tapi kalau hewan/binatang kok gak pernah liat mereka ngasih sesajen buat makhluk halus juga ya, apa mereka ga tau mahluk halus itu ada?
taunya mereka cuman makan, minum, tidur, bab, kawin
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

yg bisa jawab bener .. pernah jadi hewan pasti! ni dibawahku postingku...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.206
 
Reputasi: 563






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

hehe,,hewan kan cuma punya insting aja,,mreka ga mikirin yg bgtuan,terlalu sibuk bgaimana caranya makan.
kiki7 kiki7 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

Kutip:
Oleh azizi View Post
Kalau paranormal biasanya ngasih sesajen katanya untuk sajian makhluk halus

Tapi kalau hewan/binatang kok gak pernah liat mereka ngasih sesajen buat makhluk halus juga ya, apa mereka ga tau mahluk halus itu ada?
taunya mereka cuman makan, minum, tidur, bab, kawin
anjing tuh suka melolong kl liat setan kata orang di kampungku :)

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
yg bisa jawab bener .. pernah jadi hewan pasti! ni dibawahku postingku...
bukan ak loh yg d bawahmu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.071
 
Reputasi: 1886






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

masak iya sih ??
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.070
 


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

sebenarnya binatang juga bisa lihat makhluk halus, misal aja ayam, anjing, burung gagak ... dll
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 514
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

bisa.
makhluk halus adanya cuma 1. Allah tok adanya. malah dia bilang ndiri udah punya apapun buanyaaak, ga usah repot2 kasih sesajen.
...
cxixixi. aq pernah jadi hewan pada blum tau ya?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.206
 
Reputasi: 563






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
sebenarnya binatang juga bisa lihat makhluk halus, misal aja ayam, anjing, burung gagak ... dll
kl ayam berkokok berarti liat mahluk gaib yaa :)

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
bisa.
makhluk halus adanya cuma 1. Allah tok adanya. malah dia bilang ndiri udah punya apapun buanyaaak, ga usah repot2 kasih sesajen.
...
cxixixi. aq pernah jadi hewan pada blum tau ya?
berarti yg di tipi2 itu bohongan yaa. Bisa komunikasi sama mahluk halus bahkan bisa minta batu akik segala
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.071
 
Reputasi: 1886






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

apakah hewan juga bisa mengetahui keberadaan alien atau ufo ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa hewan tidak takut makhluk gaib? Adakah hewan yang memberikan sesajen ke makhluk halus?

hewan sering banget ngasihtau kedatangan makhluk ghaib
alamm234 alamm234 is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus (Kolaborasi) paranormal Misteri & Supranatural 79


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.