Sepeda Statis PLATINUM BIKE, sepeda statis silver, platinum bike sepeda fitnes best seller, platinum bike fitnes bisa cod

Sepeda Statis PLATINUM BIKE

5696501_platinum-bike.jpg

Sepeda Statis PLATINUM BIKE, sepeda statis silver, platinum bike sepeda fitnes best seller, platinum bike fitnes bisa cod

Harga: Rp. 1.600.000 / Unit

Info dan pemesanan hanya di O87-8O3-724-4O4, Menerima Cod SURABAYA, JABODETABEK dan kota lainnya ( sebutkan saja kota anda pada kami)

Sepeda fitness Platinum bike Merupakan Alat Olahraga fitnes Inovasi baru, dengan sepeda Ini Fitnes Menjadi lebih menyenangkan, dengan bentuk seperti Sepeda yang Di desain khusus untuk anda yang gemar olahraga sepeda, Sepeda fitnes Platinum bike merupakan sepeda statis yang sangat mudah digunakan, dengan desain yang bagus Mirip sepeda pada umumnya. Sepeda fitnes Platinum bike sangat Baik di letakkan di dalam ruangan dimana anda berada, sehingga mudah ketika akan menggunakannya.

Sepeda statis memang dibuat untuk memudahkan anda didalam olahraga sepeda , tanpa harus keliling Kota cukup di dalam ruangan Anda sudah bisa bersepeda dengan menggunakan sepeda statis.

Detail Produk dan speck PLATINUM BIKE
SEPEDA STATIS PLATINUM BIKE
DARI BESI PLATINUM COCOK BAGI ANDA YANG INGIN MELAKUKAN EXERCISE DI RUMAH.

PLATINUM BIKE LENGKAPI DENGAN:
ALAT MONITOR: WAKTU, KALORI, JARAK TEMPUH DAN KECEPATAN.

Platinum bike disebut juga Sepeda Fitness Statis Merupakan sebuah alat olahraga dan alat fitness yang dapat kita gunakan di dalam Rumah.Kedua Stang Sepeda fitnes ini dapat bergerak saat kita sedang melakukan gerakan kaki di saat mengayun. Di Lengkapi mesin penghitung calori, pulse jantung dan pengatur kecepatan/ speed.

Alat Fitness paling bagus Sepeda statis Platinumbike Sangat Baik dan bermanfaat untuk olahraga fitness untuk kebugaran tubuh dan kesehatan jantung. Sepeda statis ini di lengkapi dengan mesin penghitung kalori dan pulse jantung.

Menerima Cod SURABAYA, kota di JATIM, JABODETABEK dan kota lainnya, JATENG, JABAR, DIY
MELAYANI PEMBELIAN DENGAN CARA BAYAR DI RUMAH SETELAH BARANG SAMPAI

beli di tempat kami terima beres tinggal pakai saja
Barang kami antar dan kami rakitkan sampai tujuan
barang 100% baru dan bergaransi 1 tahun

# SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA VIA EKSPEDISI

Info dan pemesanan hanya di O87-8O3-724-4O4
 
Back
Top