Artis Korea Terseksi Paling Hot

Bangjol

New member
43a104b5625516aa7f30d915d9904607.jpg


Artis-artis Korea saat ini masih menjadi pembicaraan hangat oleh banyak orang di Indonesia. Dan tidak sedikit orang yang mengindola-idolakan mereka baik wanita maupun Lelaki. Tentu penampilan dari artis-artis korea yang paling banyak di lihat oleh para fans mereka. Berikut Artis Korea Dengan Bibir Terseksi :

1. Lee Hyori

Lee Hyori pernah terpilih sebagai salah satu wanita paling cantik di Korea. Lee Hyori juga di pilih sebagai artis wanita dengan bibir paling seksi. Dari survei yang dilakukan oleh perusahaan kosmetik korea, Lee Hyori memiliki pesona bibir seksinya tersebut.

Hal tersebut bukan pertama kalinya di raih oleh artis kelahiran 10 Mei 1979 karena kecantikan yang dimilikinya. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata paling indah.

Di Korea, Lee Hyori populer sebagai seorang Artis penyanyi yang memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L. Kemudian dia melajutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Lee Hyori juga sering dikenal dengan julukan ‘Queen Sexy’.

2. Shin Min Ah



Shin Min Ah merupakan penyanyi yang mengawali debutnya saat masih menjadi cover di sebuah majalah. Wajahnya yang cantik membuatnya menarik perhatian para pecinta K-Pop. Sejak saat itu dirinya mulai terus menjalankan karirnya di industri hiburan Korea.

3. Ha Ji Won



Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapatkan peran pendukung di sejumlah serial drama. Ha Ji Won mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya sejak Dia berperan dalam film horor yang berjudul ‘Phone’.

Ha Ji Wo terkenal di Indonesia pertama kali saat dirinya berperan dalam serial ‘Memories In Bali’. Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea hingga saat ini.

4. Lim Soo Jung



Lim Soo Jung terkenal dalam drama serial ‘I’m Sorry I Love You’ sangat terkenal dengan kecantikan dan wajahnya yang imut. Dirinya sering disebut dengan sebutan ‘Babyface’.

Lim Soo Jung memang tidak memiliki bakat sebagai penyanyi namun dirinya dikenal karena pintar memainkan piano serta menari. Lim Soo Jung mengawali debutnya sejak tampil menjadi model majalah di Korea pada tahun 1998.

5. Jeon Ji Hyun


Jeon Ji Hyun terkenal saat memerankan film ‘My Sassy Girls’. Penampilan yang diperlihatkan oleh Jeon Ji Hyun sering memperoleh pujian dari para fansnya. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah.

Jeon Ji Hyun juga mengulang kesuksesannya saat bermain dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti ‘Il Mare’ dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film tersebut dibuat versi Hollywood dengan judul ‘Lake House’. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Selengkapnya : Artis Korea Terseksi
 
Back
Top