Ronald Koeman Mengatakan Depay Akan Mendapatkan Kesulitan Di Liga Inggris

rezahendrawan

New member
Ronald Koeman Mengatakan Depay Akan Mendapatkan Kesulitan Di Liga Inggris


Ronald-Koeman-Mengatakan-Depay-Akan-Mendapatkan-Kesulitan-Di-Liga-Inggris-700x315.jpg



Southampton, SunduL – Pelatih kepala klub Southampton, Ronald Koeman mengatakan ia sangat percaya pemain yang baru di datangkan Manchester United, Memphis Depay akan mendapatkan kesulitan untuk bermain sepakbola di kompetisi musim panas Liga Inggris.

Depay, yang saat ini telah menginjak usia 21 tahun dan lebih memilih untuk melanjutkan karirnya bersama klub yang mempunyai sejarah sangat panjang di Liga Inggris yaitu Manchester United. Ia didatangkan dari PSV Eindhoven dengan kesepakatan nilai kontrak sebesar 31 Juta Poundsterlling.

Tapi, Ronald Koeman merasa pemain yang mampu mencetak sebanyak 22 gol bersama mantan klubnya di musim kompetisi 2014-2015 lalu. Ia akan mendapatkan kesulitan dan ujian yang berat saat akan memperkuat Setan Merah bermain di Liga, bahkan pelatih yang juga berasal dari Belanda ini menyatakan bahwa saat ia juga melatih Depay di PSV Junior pemain yang berposisikan sebagai penyerang tersebut tidak mampu bermain secara konsisten di setiap pertandingan yang dijalaninya.

“Saya pikir United telah benyak menghabiskan banyak uang yang begitu besar untuk mendatangkan suatu pemain yang masih muda, walaupun ia telah menunjukan kualitas permainannya saat bermain di Eredivisie bersama mantan klubnya tapi harus diingat bermain di Liga Inggris tentu akan berbeda dan mendapatkan kesulitan bagi pemain yang baru pertama kali merumput.

“Selain itu juga Setan Merah sudah menghabiskan banyak uang untuk satu pembelian pemain bintang lainya dari klub raksasa La Liga Spanyol yaitu Angel Di Maria yang didatangkan di musim lalu dengan total biaya 200 Juta Poundsterlling tapi anda sudah melihat permainannya di United, ia tidak mampu bermain secara baik untuk klubnya tersebut.

“Jika anda membayar dengan harga besar untuk mendatangkan Di Maria yang hampir tidak pernah bermain secara reguler di klub, jika anda membayar gaji dan biaya sewa untuk pemain seperti Radamel Falcao yang juga hampir sama sekali tidak pernah bermain, maka uang 25 juta Poundsterling tidaklah besar bagi mereka.

“Saya telah belajar banyak di Liga Inggris, bahwa pemain Belanda tidak akan bermain di setiap pertandingan dengan mudah dan pemain muda seperti Depay tidak bisa bermain secara penuh di 38 pertandingan.

“Saya melihat kurangnya kualitas antara pemain muda Belanda dan pemain bintang di Liga Inggris adalah komunikasi antar pemain, mereka terlalu bermain secara Individu.” ujar Koeman kepada media.



Apa iya Memphis Depay akan sulit jika ia bermain di Liga Inggris, seperti Mario Balotelli. menurtu pendapat kalian bagaimana ?
 
Back
Top