Apa itu HYDROQUINONE?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Apa itu HYDROQUINONE?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa itu HYDROQUINONE?

Den, sebenernya HydroQuinone itu apaan sih, kayaknya banyak sekali orang woro-woro bilang "Gak Boleh Pake barang yang mengandung HydroQuinone yah!!!" Emang bener kalo 'benda' itu bisa bikin kangker? >:l
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa itu HYDROQUINONE?

setauku hydroquinone tuh zat atau materi yg ada di alkohol.. tp gak tau jg sih selain di alkohol ditemukan di mana lg.. hehe :tongue: kalo soal bahaya atau ngga.. dl katanya ada pengumuman pelarangan penggunaaan hydroquinone dan merkuri.. krn bisa kanker.. gt.. mgkn bener mgkn jg ngga.. ditanya2 aja ke orang yg lebih tau atau dokter hehehe..
hardyinnocent hardyinnocent is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa itu kafein? Megha Kesehatan 0
DNA? apa itu,dan apa fungsinya? kodong Kesehatan 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.