Kekasih dimusuhin pacar?

Megha

New member
:confused: Hei... Salah seorang sahabat pernah cerita curhat, dia dilema banget sama pacar & sahabatnya.

Sahabatnya gak setuju banget kalau dia jalan sama Yongki lantaran dia duda & pernah cerai 2x, >:## Menurut cindy sang sahabat Yongki itu pria yang gak bertanggung jawab atas peristiwa yang pernah dia alami.

Vina sang sahabat yang dilema udah cerita sama Cindy kenapa Yongki jadi begitu Tapi cindy malah membalasnya dengan jawaban ketus :norose: "Gw bersumpah kalo hubungan loe tuh gak bakalan berhasi..!!!!"

Lantas apa yang harus dilakukan Vina sebagai seorang yang berposisi sebagai Pacar & sahabat? >:l
 
Hei... Salah seorang sahabat pernah cerita curhat, dia dilema banget sama pacar & sahabatnya.

Sahabatnya gak setuju banget kalau dia jalan sama Yongki lantaran dia duda & pernah cerai 2x, Menurut cindy sang sahabat Yongki itu pria yang gak bertanggung jawab atas peristiwa yang pernah dia alami.

Vina sang sahabat yang dilema udah cerita sama Cindy kenapa Yongki jadi begitu Tapi cindy malah membalasnya dengan jawaban ketus "Gw bersumpah kalo hubungan loe tuh gak bakalan berhasi..!!!!"

Lantas apa yang harus dilakukan Vina sebagai seorang yang berposisi sebagai Pacar & sahabat?


Mungkin saya boleh bantu edit?
Vina berpacaran dengan Yongki, tetapi sahabat Vina yang bernama Cindy kurang setuju dengan hubungan mereka. Cindy beralasan Yongky bukan pacar yang baik untuk Vina,karena Yongki sudah dua kali menduda. Cindy melihat Yongki bukan orang yang bertanggun jawab!
Vina memberi tahu alasan kenapa Yongki bercerai;(tidak di jelaskan apakah Vina menyintai Yongki sampai mati/atau kita anggap saja begitu)
Cindy tetap tidak bisa menerima alasan tersebut dan menyumpah agar hubungan mereka tidak bisa langgeng!

Begitu mungkin maksudnya Neng Megha?

Menurut pendapat saya sih; Cindy itu bukan teman yang baik karena sebagai teman tentu saja tidak berhak menyumpahi orang!(apalagi sahabat). Cindy boleh -boleh saja memberi saran; dan sebagai sahabat Cindy semestinya membiarkan Vina memilih yang terbaik untuk hidupnya. Walaupun mungkin benar si Yongki bukan orang yang baik dan tidak tepat buat si Vina. Cindy haruslah meberikan empati dan simpati ke hubungan mereka. Jangan terlalu menyampuri urusan pribadi.
 
Menurut gue sih seharusnya vina mulai lebih berhati hati dalam hubungannya dengan yongki, dia harus mulai melihat segala sesuatunya secara obyektif..(yang emang susah kalo lagi jatuh cinta), soalnya, cindy sebagai sahabat dari vina kan nggak mungkin ngomong tanpa sebab, and dari sisi yongkinya aja keliatan bahwa dia tuh udah 2x cerai.. (harus bener bener dipelajari masalahnya, gak cuma denger dari sisi yongki aja..). bisa juga jadi indikasi bahwa yongki punya masalah dalam membangun dan membina relationship...
yang jelas.. Hati...Hati...Banget.....!
 
Back
Top