Louis Van Gaal Mengatakan Permainan Messi Tidak Pernah Mengecewakan

lonihenke

New member
Louis Van Gaal Mengatakan Permainan Messi Tidak Pernah Mengecewakan


Louis-Van-Gaal-Mengatakan-Permainan-Messi-Tidak-Pernah-Mengecewakan-700x315.jpg



Manchester, SunduL – Pelatih kepala Manchester United yaitu Louis Van Gaal telah menyatakan kekagumannya terhadap Lionel Messi dan ia juga memberikan apresiasi untuk pemain Barcelona tersebut karena mampu bermain dengan konsisten bersama klubnya.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut telah dianggap Van Gaal sebagai salah satu pemain yang mempunyai permainan terbaik di klub dan juga di tim nasional Argentina.

“Messi mampu membuktikan permainan terbaiknya di setiap pertandingan dan tidak pernah mengecewakan.

“Meskipun ia mempunyai bakat yang luar biasa, dia merupakan pemain yang sangat sederhana. Saya sangat mengapresiasinya sekali.

Sementara itu, Manchester United akan bertemu Barcelona di ICC akhir bulan ini dan Van Gaal juga menunggu untuk bertemu beberapa teman lamanya pada saat di Catalan.

“Ini akan sangat baik bertemu dengan teman-teman lama saya, tapi di sana banyak pemain baru,”

“Saya harus mengatakan bahwa Barcelona masih bertahan dengan beberapa pemain lama yang pernah saya latih. sehingga saya akan melihat permainan bagus untuk di tonton di dalam lapangan. tetapi juga banyak staf lama yang masih berada di sana.

“Tentu saja, anda akan selalu senang bahwa pemain yang pernah bekerja sama dengan anda sudah begitu banyak bermain di semua pertandingan dan juga telah lama memperkuat sebuah klub seperti Iniesta, Xavi serta Victor Valdes.” Ujar Louis Van Gaal kepada media.



Diberikan pujian untuk Lionel Messi, Akankah Louis Van Gaal ingin membujuk Messi untuk bermain bersama Manchester United ?
 
Back
Top