Pantes ga sih
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pantes ga sih

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pantes ga sih

Pantes ga Sih kalo seorang cowo tuh suka ma cewe yang dah punya pacar,kalo sekira terjadi harus bagaimana..?
Bumisejagat
Bumisejagat Bumisejagat is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pantes ga sih

Kutip:
Oleh Bumisejagat View Post
Pantes ga Sih kalo seorang cowo tuh suka ma cewe yang dah punya pacar,kalo sekira terjadi harus bagaimana..?

:retard: pantes aj seh,tapi jangan terlalu berlebihan klo L ska ama tuch cwe..... mencintai gak hrus memiliki,,,,, L perhatian N berbuat baik sma tuh cwe aj dah ckup......
gud lak 4 u......
naruto_petapa_genit
naruto_petapa_genit naruto_petapa_genit is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pantes ga sih

pantes sech tp sewajarnya aja
jgn sampai dia resah akan kehadiran kamu..
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pantes ga sih

maksudnya gimana yach.......! Bingung Euy
Bumisejagat
Bumisejagat Bumisejagat is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pantes ga sih

wajar aja tuh
berarti tuh cwo normal
pramono_boys
pramono_boys pramono_boys is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pantes ga sih

Wajar aja, Lagian siapa juga yang tau kalo dia udah mendua? bener kata anak-anak forum. Yang wajar aja, jangan bikin dia risih dan terganggu dengan kehadiran kita.

Waduh, kayak gak ada cewe lain aja!! oGut jombLo niCh.... jadi maksudnya????!!! :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pantes ga sih

wajar aja! tapi jangan sampai mengganggu hub mereka ya!

cari pasangan yg lain aja!

megha lagi buka lowongan tuh ! ^
wizard_and_angel
wizard_and_angel wizard_and_angel is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pantes ga sih

pantes aja lha.
klo dah cinta mati ma tuh cewek, lgsng aja bilang trus terang.
perasan yang di pendam itu<ga enak sob.

yang penting sebelum ada janur kuning, sikat aja sob
deveil
deveil deveil is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pantes ga sih

banyak orang berpendapat sebelum janur kuning tampak, apa saja boleh dilakukan utk mempunyai pasangan yg banyak!
pramono_boys
pramono_boys pramono_boys is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pantes ga sih

wah pram jangan bawa kejadian nyata donk !
wizard_and_angel
wizard_and_angel wizard_and_angel is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.