Debuchy: Pembelian Cech Buat Arsenal Jadi Title Contender!

lorriane

New member
Debuchy: Pembelian Cech Buat Arsenal Jadi Title Contender!


Seaman-Petr-Cech-Kunci-Untuk-Harapan-Arsenal-Juara-700x315.jpg



London, SunduL- Mathieu Debuchy memuji keberhasilan klub untuk membawa Petr Cech ke Emirates Stadium, dan mengatakan bahwa transfer tersebut akan membuat Arsenal jadi penantang serius untuk meraih titel Liga Primer dimusim depan.

Cech resmi membela Gunners dari klub rival Chelsea dengan biaya transfer sebesar £10 juta, dan nantinya kiper timnas Rep. Ceko tersebut diproyeksikan menjadi kiper utama tim untuk musim 2015/16.

Mantan punggawa Newcastle tersebut percaya bahwa pembelian Cech adalah sebuah langkah maju bagi klub dan mendukung timnya untuk meraih prestasi lebih pada musim ini.

“Petr adalah kiper yang sangat bagus dengan pengalaman yang sangat banyak. Dia sangat berkualitas dan adalah kiper yang lengkap,” katanya ketika diwawancara di situs resmi Arsenal.”

“Saya pikir Arsenal akan dapat bersaing untuk titel juara liga pada musim ini, itulah harapan saya. Kami punya kans dan peluang yang besar untuk memenangkan titel Liga Primer musim ini.”



Dengan bergabungnya Petr Cech di Arsenal, Apakah ia mampu memberikan gelar juara untuk the Gunners yang menginginkan gelar juara Liga Inggris ?
 
Back
Top