master188.com : Iniesta Mengatakan Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Berkarier Di Kompetisi Major League Soccer

intankesuma7

New member
iniesta-barcelona.jpg

Master188.com - Bintang Barcelona, Andres Iniesta, buka suara soal masa depannya. Iniesta mengatakan tidak ingin menutup kemungkinan untuk berkarier di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Seperti kebanyakan pemain top Eropa lainnya, Andres Iniesta tidak ingin menutup peluang untuk berkarier di Amerika Serikat ketika sudah mulai berusia senja. Terakhir, ada nama Steven Gerrard yang bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada usia 35 tahun.

Iniesta sendiri menilai bahwa mungkin saja dia akan meniru jejak Gerrard untuk terus bermain sepak bola. Namun, pemain asal Spanyol itu memastikan hal tersebut tidak akan terjadi sampai kontraknya di Camp Nou berakhir. "Pada tahun 2018 (ketika kontrak saya berakhir), saya akan berusia 34 tahun.

Kita akan melihat apa yang terjadi (mengenai kepindahannya ke Amerika Serikat)," kata Iniesta kepada Football Espana. "Satu-satunya masa depan yang sedang saya pikirkan adalah soal musim depan. Saya tidak berpikir di luar itu," tegas Iniesta.

Iniesta merupakan pemain asli binaan akademi Barca, La Masia. Sejak memulai debut pada tahun 2002, pemilik nomor punggung 8 itu sudah tampil dalam 361 pertandingan dan menorehkan 33 gol untuk klub asal Catalan.

SUMBER : www.liputanbola7.com
 
Back
Top