www.master188.com : Manuel Pellegrini Tidak Akan Menurunkan Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis Dan Fernandinho Di Laga Awal Musim Depan

intankesuma7

New member
aguero.jpg

Master188.com - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak akan menurunkan Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis dan Fernandinho di laga awal musim depan. Keempat pemain tersebut masih diberikan waktu untuk beristirahat usai mengikuti turnamen Copa America 2015.

Aguero, Zabaleta dan Demichelis mampu mengantarkan Argentina sampai ke partai final meski pada akhirnya kalah dari Chile. Sedangkan Fernandinho mewakili Brasil di turnamen tersebut.

Pellegrini sendiri menginginkan skuatnya berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi musim depan. Oleh karena itu, ia belum mau terburu-buru menurunkan keempat pemain tersebut.

"Saya pikir dalam sepak bola sangat penting untuk bekerja keras, tetapi beristirahat juga sama pentingnya. Anda menjalani banyak laga sepanjang tahun tapi jika tidak memberi mereka istirahat 30 hari setelah selesai tugas internasional sangat sulit bagi mereka untuk bekerja keras," kata Pellegrini kepada reporter.

"Lebih sulit bagi para pemain Amerika Selatan karena Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Sergio Aguero dan Fernandinho selesai belakangan, di awal bulan Juli, sehingga mereka tidak akan memiliki waktu 30 hari. Ketika kami kembali ke Manchester mereka akan mulai pramusim mereka. Mungkin mereka tidak akan terlibat dalam laga pertama, tapi saya yakin mereka akan bekerja keras dan bergabung secepat mungkin.

SUMBER : www.liputanbola7.com
 
Back
Top