Rooney: Tim Sudah Paham Apa Keinginan Van Gaal

lorriane

New member
Rooney: Tim Sudah Paham Apa Keinginan Van Gaal


Wayne-Rooney-Siap-Menjadi-Penyerang-Utama-Manchester-United-700x315.jpg


Manchester, SunduL- Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa tim sudah paham apa yang diinginkan olehsang pelatih, Louis Van Gaal.

MU hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan di awal musim lalu termasuk kekalahan memalukan 4-0 dari MK Dons dan comeback gemilang 5-3 dari Leicester City.

Namun 12 bulan setelah kepelatihan Van Gaal dan dengan banyaknya pemain-pemain baru yang berkualitas di skuad, Rooney percaya bahwa skuad MU akan langsung tancap gas sejak awal musim.

“Pada awal musim lalu manajer mengatakan kepada kami bahwa akan memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan perubahan,” katanya kepada wartawan.

“Sebuah sebuah tim kita tidak pernah berpikir akan ada yang berubah, namun menjelang akhir musim lalu sejak natal, kami merasa kami memainkan sepakbola yang bagus dan mulai mengerti apa yang diinginkan manajer dari kami, terutama pada pertandingan-pertandingan besar.”

“Kita bisa melihat hal itu sebagai sebuah hal yang positif, adalah di pertandingan-pertandingan yang seharusnya kami bisa menangkan kami tampil mengecewakan. Kami tau apa yang diharapkan dari tim kami dan apa yang harus kami lakukan, kita merasa bersemangat dan positif untuk musim ini.”


Akankah Manchester United dimusim depan akan lebih kuat dan mampu membawa gelar juara ?
 
Back
Top