Prediksi Arsenal vs Chelsea 1 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Arsenal vs Chelsea 1 Agustus 2015
326.jpg


Prediksi Arsenal vs Chelsea 1 Agustus 2015, Prediksi Arsenal vs Chelsea Prediksi Arsenal vs Chelsea Berita Arsenal vs Chelsea Jadwal Arsenal vs Chelsea yang akan berlangsung di Stadium Wembley.

Dari pertandingan ajang laga Community Shield akan mempertemukan Arsenal yang akan menghadapi Chelsea. Dalam lanjutan pertandingan ajang laga persahabatan ini yang akan dipertandingkan di Stadium Wembley pada hari Minggu pukul 21:00 WIB. Pada lima pertemuan terakhir antara keduanya Chelsea lebih unggul dari Arsenal dimana Chelsea memenangkan tiga kali pertandingan sementara Arsenal belum memenangkan pertandingan dan dua kali pertandingan berakhir dengan hasil seri. Kali ini kami ingin memberikan Prediksi Arsenal vs Chelsea 2 Agustus 2015.

http://zonaprediksiskorbola.com/prediksi-arsenal-vs-chelsea-1-agustus-2015/
 
dengan datang nya peter cech ke arsenal,menjadi ujian besar untuk para player chelsea terutama untuk para stricer
untuk diego costa dan eden hazard..

dan kembali nya cehc fabregas berhadapan dengan mantan tiem yang telah membesar kan nama nya dan ujian berat buat arsene wenger untuk meredam tak tik jitu jose maurinho
dan memutus kan record kekalahan satu harapan bersama jose morinho di semua ajang kompetisi...dan memper banyak tropi comuniti sheilt dan persiapan awal yang baik frimier ligue england..
 
Back
Top