Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Pemain Muda Berbakat Stuttgart

askamarwan

New member
Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Pemain Muda Berbakat Stuttgart

Tottenham-Hotspur-Tertarik-Datangkan-Pemain-Muda-Berbakat-Stuttgart-700x315.jpg

London, SunduL – Tottenham Hotspur dilaporkan telah tertarik untuk mendatangkan penyerang muda berbakat dari klub Stuttgart yaitu Timo Werner dan tujuan di datangkanya pemain tersebut untuk menambah daya gedor lini depan Spurs yang dinilai masih sangat kurang di musim lalu.

Dikabarkan juga bahwa klub yang bermarkas di stadion White Hart Lane ini akan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut. bahkan sejumlah klub besar lainya seperti Liverpool dan juga klub Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkannya.

Dan selama memperkuat klub tersebut Werner mampu mencetak sebanyak 24 gol untuk tim Stuttgart dibawah usia 19 tahun pada kompetisi musim 2012-2013, dan di musim berikutnya ia menjadi pemain termuda pertama di dalam skuad yang mampu mencetak tujuh gol dari 48 kali penampilannya di Bundesliga.

Selain untuk menambah daya gedor di lini depan, pelatih kepala Mauricio Pochettino mengatakan bahwa untuk mengantisipasi perginya Adebayor yang dikaitkan akan segara begabung ke stadion Villa Park serta penyerang asal Spanyol Roberto Soldado yang juga akan meninggalkan klub asal London Utara ini.

Sumber:
http://beritabolasundul.tumblr.com/...tenham-hotspur-tertarik-datangkan-pemain-muda

bisa ga ya tottenham mendapatkan Timo Werner?
 
Back
Top