Yarmolenko Berharap Bisa Bergabung Dengan Tottenham

lydafeuer

New member
Yarmolenko Berharap Bisa Bergabung Dengan Tottenham


Andriy-Yarmolenko-Berharap-Bisa-Bergabung-Dengan-Tottenham-700x315.jpg



Kiev, SunduL – Penyerang milik Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, saat ini berharap bahwa Tottenham Hotspur akan mampu menyelesaikan proses negosiasi dengan klub nya untuk kemungkinan mendatangkannya pada musim panas kali ini.

The Lily Whites, melalui Daniel Levy dikabarkan memang tengah bernegosiasi dengan klub raksasa Ukraina tersebut, setelah mereka melayangkan proposal transfer untuk Winger berusia 26 tahun tersebut dengan mahar sebesar 10,6 Juta Poundsterling.

Klub Premier League lainnya, Stoke City, juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain yang telah membela Dynamo Kiev sejak tahun 2007 tersebut, namun The Potters dikabarkan secara perlahan mundur dalam perburuan setelah mereka berhasil mendatangkan Ibrahim Afellay dari Barcelona pada pekan lalu.

Pemilik 49 caps bagi tim nasional Ukraina ini pun menyatakan kepada media bahwa ia sangat berharap untuk bermain di Premier League musim depan, “Ya, saat ini klub sedang bernegosiasi dengan Tottenham untuk kemungkinan mendatangkan saya pada musim panas ini.

“Semuanya sedang dalam proses, dan saya sangat berharap kedua klub mampu mencapai kesepakatan. Kita lihat saja dalam waktu beberapa hari kedepan.”

Pemain kelahiran St. Petersburg, Rusia tersebut dimusim lalu tampil impresif dengan membawa Dynamo Kiev meraih gelar juara Liga Ukraina dengan catatan 14 gol dan 14 assist dari 26 pertandingan.


Akankah Yarmolenko dimusim depan nanti bermain untuk Tottenham ?
 
Back
Top