Prediksi Birmingham vs Reading 8 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Birmingham vs Reading 8 Agustus 2015
BIRMINGHAM-CITY-vs-READING.jpg


http://zonaprediksiskorbola.com/prediksi-birmingham-vs-reading-8-agustus-2015/

Prediksi Birmingham vs Reading 8 Agustus 2015, Prediksi Birmingham vs Reading Berita Birmingham vs Reading Jadwal Birmingham vs Reading yang akan berlangsung di Stadium St. Andrew’s (Birmingham).

Dalam laga pertandingan English League Championship, akan mempertemukan Birmingham akan menjamu tamu nya Reading yang berlangsung di Stadium St. Andrew’s (Birmingham) pada hari sabtu pada pukul 21:00 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.

Birmingham dalam beberapa pertemuan nya dengan Reading, memang bisa di katakan masih lebih baik dari tamu nya Reading. Pada pertandingan besok menjadi sebuah tantangan berat, tapi pelatih Gary Rowett meyakini anak didikan nya sanggup bermain lebih baik dan memastikan akan kemenangan nya dari Reading untuk kesekian kali nya pada pertandingan besok.

Reading sekarang ini sedang menggalami masa perbaikan dalam tim nya dan hanya bisa mendapat satu kemenangan dari beberapa pertandingan terakhirnya. Kepercayaan pelatih Steve Clarke ke anak asuhan nya masih tinggi dan dengan apa yang sudah berjalan akan menjadi pelajaran yang berharga dan tentu nya kami akan tetap bermain konsisten di laga laga yang akan datang berikutnya.


 
Back
Top