Ditinggal Ibunya Telepon, Balita Ini Tewas di Bathtub

Siapapun pastinya pernah meninggalkan anak kecil atau balita sendirian. Entah karena menerima telepon atau keperluan dengan tetangga. Namun, siapa yang menyangka, balita yang dianggap akan baik-baik saja malah kehilangan nyawa saat ditinggal sebentar.

Dilansir dari hello-pet.com sebuah kasus pun terjadi oleh anak berusia 4 tahun bernama Summer Shaw ini tadinya ingin dimandikan oleh ibunya. Saat tengah menyiapkan perlengkapan mandi dan mengisi air, tiba-tiba telepon bordering dan Shaw yang sedang berlari-lari terpleset di dan tersebur ke bak mandi sedalam 38 cm.

Meski tak dalam, namun gadis ini tewas seketika karena tenggelam

Kesaksian ibunya memang sudah didengarkan oleh pihak pemeriksa. Ia mengakui akan memandikan anaknya pagi hari. Setelah mengisi bak mandi dan melepas pakaian anaknya. Ia pun meninggalkan putrinya sejenak sekitar 10 menit untuk menerima telepon.

pay-summer-shaw.jpeg


Dan ketika ibunya kembali ke lantai atas, ia sudah menemukan anak gadisnya sudah tak bernyawa. Ia tak menyangka hal ini akan terjadi padanya dan merasa bersalah sekali.

"Aku merasa ada sesuatu yang tidak beres, sehingga aku segera menutup telepon dan naik ke lantai atas. Aku melihat mainan anakku jauh lebih berserakan dari sebelumnya dan ia sudah tak bernyawa" ujar ibunya sambil menangis.

Ibunya pun mencoba membawa bocah itu ke rumah sakit. Namun, kondisinya memang sudah tidak dapat ditolong lagi. Wah, kasihan sekali ibu itu ya? Bagaimana menurutmu tentang kasus kecelakaan ini?

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=94764
 
Last edited:
Back
Top