Kapan Sekolah Terasa membosankan??
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Udah Deh, jujur aja!!! Terusterang gw BT kesekolah lantaran ngeliat mata pelajaran hari itu. kalo ada guru yang pelit sama nilai gw rada ogah-ogahan masuk ke skull.

Sekolah berasa membosankan kalo dalam beberapa bulan gak ada study tour. Sumpek ngeliat keadaan sekolah yang gitu-gitu aja!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Tapi gimana kalok di sekolah ada cewek cantik atau cowok ganteng pasti semangatkan pergi ke sekolah apalagi kalok udah jadian wa.... Hari minggu juga pengen masuk sekolah rasanya, kalau saya lebih baik kesekolah dari pada kerumah kalau di rumah cepet BT apalagi gak ada temen
MR_FRAN
MR_FRAN MR_FRAN is offline
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12

__________________
Head SHoot






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Huehe... bener juga!!! Abis biasanya kalo dirumah jarang dikasih Duit jajan :D
Senasip gak sama saya?? <3D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Sekolah terasa membosankan kalau temen sekelasnya banyak bully. Ini yang saya alami waktu kelas 2 SMP dulu.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 497
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

, waktu SMP kelas 2
alasanyya, karna jaman sudah semakin canggih, dan saya belum mempunyayi fasilitas yg canggih untuk pergi kesekolah disitulah saya terasa jenuh :D
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
, waktu SMP kelas 2
alasanyya, karna jaman sudah semakin canggih, dan saya belum mempunyayi fasilitas yg canggih untuk pergi kesekolah disitulah saya terasa jenuh :D
Tahun berapa itu?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 497
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

kalau saya tidak pernah nerasa jenuh ,meskipun saya beberapa kali tidak pernah naik kelas,kira kira sampai tiga kali naik kelas,bukan karena saya bodoh tetapi malas
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 821
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kapan Sekolah Terasa membosankan??

Kutip:
Oleh Monoxdifly View Post
Tahun berapa itu?
, tahun 2005
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sekolah Gratis heri_p Sekolah & Pelajaran Sekolah 10
Ujian Sekolah Adamsuhada Sekolah & Pelajaran Sekolah 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.