Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?


Merawat kulit bisa di bilang gampang-gampang susah loh, kalo gampangnya ya dari bahan sama caranya yang udah bisa banyak kita temuin tipsnya dengan solusi-solusi mudah dimana-mana. Susahnyaaa, biasanya sih karena kita baru nyoba bentar, langsung komplen karena ga kliatan hasilnya, disitu kita suka tiba2 berhenti, itulah yang susah, “konsistensi.” Padahal kuncinya Cuma terapin cara yang benar dan cocok sama jenis kulit kita, rutin dan konsisten.

Kalau udah itu dijalanin, hasil maksimal bakal kita dapet kok, tapi ditengah perjalanannya kamu juga harus aware loh sama kebiasaan sendiri yang mungkin sadar ga sadar kita lakuin dan padahal itu tuh ngerugiin kamu sendiri, lantas apa aja tuh? Kayak gini nih biasanya :

Kutip:
Memakai Terlalu Banyak Produk Pelembab
Kulit wajah dan tubuh memang harus lembab supaya kulit tidak mudah kering dan keriput namun ada kalanya wanita salah menggunakan produk pelembab baik dari jenis maupun jumlahnya. Ada beberapa wanita yang bukannya memakai pelembab untuk kulit kering tetapi malah memakai pelembab untuk kulit berminyak dan hasilnya kulit malah tambah berminyak. Ada juga wanita yang terlalu banyak mengaplikasikan pelembab kulit jadi kulit wajah tetap berminyak.

Terlalu Dini Menggunakan Krim Anti Penuaan
Ada beberapa wanita yang terlalu takut akan efek penuaan dini sehingga mereka ada yang nekad ntuk memakai krim anti penuaan lebih awal supaya mereka tidak mengalami penuaan dini. Cara perawatan ini tentu saja tidak tepat karena penggunaan krim anti penuaan justru memiliki dampak negatif karena retinols yang merupakan bahan yang terdapat pada krim anti penuaan justru dapat membuat kulit terkelupas apabila digunakan pada usia yang terlalu dini.

Menggunakan Tissue
Cara paling mudah dan praktis untuk membersihkan wajah adalah dengan menyeka wajah dengan tissue. Tak banyak wanita yang menyadari bahwa menyeka wajah dengan tissue tidak selalu baik untuk kesehatan mengingat banyak tissue yang ada di pasaran mengandung alkohol dan bahan kimia yang dapat mengakibatkan kulit kering sehingga bisa berakibat iritasi pada kulit.

Lupa Membersihkan Makeup
Ada kalanya wanita terlalu sibuk dengan segala aktivitasnya sehingga lupa membersihkan makeupnya. Tentu saja ini tidak sehat untuk kulit wajah karena bisa menjadi penyebab terjadinya jerawat.

Cara Mengoleskan Krim
Banyak wanita yang mengoleskan krim sembarangan mungkin karena kurang memahami cara yang benar untuk mengoleskan krim. Seharusnya jari tangan memberikan sedikit penekanan kala mengoleskan krim di bagian lingkaran mata dan bagian lain yang memiliki permukaan kulit lembut. Arah olesan juga diusahakan ke atas bukan ke bawah.

Kurang Tidur
Bagi wanita karir yang selalu sibuk dengan pekerjaannya kerap kali tidak memperhatikan kualitas dan durasi tidur mereka. Ini penting karena kekurangan jam tidur akan berakibat timbulnya kantung mata dan mempercepat penuaan dini pada kulit.
Sumber
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

Wah itu loh penyebabnya....

Thankyou infonya
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 583
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

Kutip:
Oleh mpokbibah View Post
Wah itu loh penyebabnya....

Thankyou infonya
hehehe iya non :D

ok sama2 non :)
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

heum bbisa gitu ya ?

mmng kalo pake tisue biasanya langsung terasa reaksi perih sdikit dan memerah
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

baru tau nih ane
chiccomicco chiccomicco is offline
City Level

Post: 140
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

ohh ternyata itu toh
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

buat cwo bisa kah?
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 978
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
buat cwo bisa kah?
bisa lah den buat cwo pastinya..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.502
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

oh begitu to
makasih ya udh ngasi tau tips ny
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Oh Ternyata Ini Toh Beberapa Kesalahan dalam Perawatan Kulit ?

Pada tahu gak sih,
bahwa air panas itu bisa bikin kulit kering?

Nih kalau mau info lengkap soal kulit atau perawatannya.
JeffersonRachmat JeffersonRachmat is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.