Romagnoli: Milan Klub Terbaik di Dunia

lydafeuer

New member
Romagnoli: Milan Klub Terbaik di Dunia


Romagnoli-Milan-Klub-Terbaik-di-Dunia-700x315.jpg


Milan, SunduL – Allesio Romagnoli menggambarkan Milan sebagai klub terbaik di dunia setelah menyelesaikan transfernya dari Roma.

Pemain bertahan ini bergabung bersama Rossoneri dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro, dan mengatakan kepada para jurnalis mengenai kepindahannya ini.

“Ini adalah klub paling sukses yang pernah ada dan paling hebat di dunia,” ungkap Romagnoli kepada segerombolan media.

“Sekarang saya harus memikirkan diri saya sendiri dan bermain dengan semaksimal mungkin di lapangan. Saya akan berusaha untuk memberikan semuanya, semua orang yang berada di Milan adalah orang-orang yang berkualitas. Saya harus mencoba untuk tetap tenang dan bermain dengan kualitas terbaik.”

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menjadi salah satu faktor yang kuat dalam kepindahan dirinya ke Milan dikarenakan Romagnoli pernah bekerja sama saat berada di Sampdoria.

“Pelatih pernah mengatakan jika ada sebuah kesempatan maka dia akan membawa saya bersamanya. Saya berbicara kepada agen saya dan direktur olahraga Roma Walter Sabatini yang pada akhirnya kesepakatan ini terjadi.”

Pemain muda berusia 20 tahun ini menghabiskan musim lalu dengan dalam status pinjaman bersama Mihajlovic di Sampdioria, dengan tampil dalam 28 pertandingan Serie A dan klub asal Genoa ini mengakhiri musim dengan menduduki posisi ketujuh.

Penampilannya yang sangat baik dalam menjaga barisan pertahanan Sampdoria membuat kesan tersendiri bagi Mihajlovic, yang kemudian pemain muda ini akan bergabung kembali bersama pelatihnya terdahulu.

Romagnoli akan menjalani tes medis hari ini di Milan dan akan menghadapi tantangan yang baru.

“Ini semua sangat menarik bagi saya,” ungkap pemain tim nasional Italia U-21 ini.

“Sekarang saya ingin membantu tim ini dan saya akan memberikan yang terbaik.

“Bersama pelatih Roma Rudi Garcia saya juga memiliki hubungan yang baik, dia mengatakan kepada saya jika dia ingin mempertahankan saya karena dilandasi banyak alasan, namun kemudian pihak klub memutuskan untuk menjual saya ke tim lain dan saya menginginkan untuk datang ke Milan.”


Bergabungnya Romaogli ke AC Milan, Akankah lini pertahanan Rossoneri akan semakit kokoh dan tidak mudah ditembus dimusim depan yang akan segera dimulai ?
 
Back
Top