Bioskop Trans TV Jum'at,11 Januari 2007

Adamsuhada

New member
Jam 21.00:
Ned Kelly​

pemain utama:Heath Ledger, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Naomi

ringkasan cerita:
Film ini diangkat dari novel “Our Sunshine” karangan Robert Drew, mengangkat kisah tentang penjaga hutan di Victoria, Australia sekaligus seorang icon bernama Ned Kelly. Ia dan saudaranya, Dan, serta dua orang pria lainnya, Steve Hart dan Joe Byrne membentuk sebuah geng.

Mereka berempat merampok bank dan menempatinya selama 3 hari berturut-turut. Mereka membunuh 3 polisi yang memburu mereka. Kemudian mereka juga mengambil alih sebuah pub di Glenrowan untuk berpesta. Mereka berusaha mencelakakan sebuah kereta yang penuh dengan anggota kepolisian dengan merusak rel kereta. Namun ternyata seorang guru berhasil menghentikan kereta. Sehingga akhirnya para anggota geng tersebut terlibat adu tembak dengan sekelompok anggota polisi.


jam 23.00:
Persons Unknown

pemain utama:Joe Mantegna, Kelly Lynch, Naomi Watts, J.T. Walsh

ringkasan cerita:
Seorang mantan polisi yang kini menjadi ahli sekuriti, Jim Holland (Joe Mantegna) berkencan semalam dengan Amanda (Kelly Lynch). Pertemuan itu rupanya telah direncanakan oleh Amanda dan saudarinya, Molly (Naomi Watts) guna memperoleh kode keamanan kantor seorang klien.

Para gadis tersebut bersama rekan mereka kemudian merampok si klien dan menyembunyikan hasilnya. Jim membuntuti mereka dan mencuri uang tersebut. Namun kemudian ia jatuh cinta pada Molly. Sang klien rupanya pengedar narkoba dan Jim terpaksa harus mempertaruhkan nyawa untuk melindungi Amanda dan Molly.

web.transtv.co.id
 
Last edited:
Back
Top