Street Soccer Akan Disosialisasikan Di Tangsel

rizkinawawi

New member
Street Soccer atau sepakbola jalanan, berbeda dengan sepakbola lainnya, bahkan Street Soccer masuk dalam kategori olahraga rekreasi. Kedepan, akan disosialisasikan secara luas , agar populer layaknya futsal.
Hal tersebut dinyatakan Dewan Pembina Olahraga Street Soccer Provinsi Banten, Saleh Aswani, saat di temu diruang kerjanya.
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan itu menilai, Street Soccer cukup berpotensi dapat diterima masyarakat luas.
Sementara itu,untuk persiapan pekan olah raga nasional, atau PORNAS 2015 yang akan di gelar di provinsi Bali,Tim Streeet Soccer Banten tidak akan membebani target tinggi.

cahayabanten.tv
 

Attachments

  • Street Soccer Akan Disosialisasikan Di Tangsel.jpg
    Street Soccer Akan Disosialisasikan Di Tangsel.jpg
    95.1 KB · Views: 99
Tangsel Menjadi Target Sosialisasi Street Soccer

71c65-street-soccer--banten-tangerang-selatan.jpg

Kota Tangsel, STREET Soccer, Mungkin anda asing mendengar olahraga satu ini. Olahraga ini adalah modifikasi dari sepakbola yang bisa dimainkan, namun Street soccer bisa dilakukan tanpa ada tempat khusus layaknya sepakbola biasa.
Dewan pembina Street Soccer Provinsi Banten, Saleh Asmawi mengatakan olahraga ini termasuk olah raga rekreasi. Kedepannya olah raga ini akan dipopulerkan layaknya futsal.
“Olah raga ini sudah dikembangkan di luar negeri dan menurut saya sangat cocok untuk diterapkan di Indonesia” Ujar Saleh Asmawi.
Pria yang menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kota Tangerang Selatan ini juga akan mendorong Street Soccer di populerkan di Kota Tangsel. Untuk menghadapi PON atau POPNAS 2015 yang akan di gelar di Bali, Tim Provinsi Banten tidak akan dibebankan Target Tinggi. Pembinaan dan juga sosialisasi Street Soccer menjadi hal yang dikedepankan untuk Street Soccer Provinsi Banten. (aa/mo)
cahaya.co
 
Back
Top