Prediksi Crystal Palace vs ArsenalArsenal, crystal palace

lonihenke

New member
Prediksi Crystal Palace vs ArsenalArsenal, crystal palace

Prediksi-Crystal-Palace-vs-Arsenal1.jpg

London, SunduL – Setelah meraih kemenangan di matchday pertama, Crystal Palace akan mencoba untuk mempertahankan tren positif kala menjamu Arsenal di Selhurst Park akhir pekan ini.

– Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Arsenal mengalahkan Palace lima kali, satu laga lainnya berakhir imbang 1-1.

– Palace terakhir kali mengalahkan the Gunners di Selhurst Park pada tahun 1979. Saat itu the Eagles mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

– Tim asuhan Arsene Wenger tidak terkalahkan dalam 12 lawatan terakhir mereka ke markas Palace.

– Kemenangan 3-1 atas Norwich City akhir pekan lalu merupakan kemenangan kedua Palace di laga pertama Premier League dalam 44 musim terakhir. The Eagles tidak pernah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama mereka.

– Musim lalu Alan Pardew menyamai jumlah kemenangan terbanyak klub dalam satu musim (11 kemenangan) meski ia baru menjalani 19 laga bersama timnya.

– Namun, Palace menelan lima kekalahan dalam 10 laga kandang di bawah arahan Pardew (4M, 1S, 5K).

– Palace hanya mencatatkan tiga clean sheets saat berlaga di kandang musim lalu, jumlah paling kecil di liga.

– Arsenal mendapatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam laga tandang terakhir di Premier League. Hanya Chelsea yang mampu mengalahkan jumlah poin the Gunners dalam laga-laga tandang musim lalu.

– Arsenal telah mengumpulkan 42 poin sepanjang tahun 2015, jumlah yang sama dengan juara bertahan musim lalu, Chelsea.

– Marouane Chamakh (hamstring) dan Juliani Speroni (jari tangan) masih belum bisa diturunkan dalam laga ini karena belum pulih dari cedera.

– Alexis Sanchez sudah dimasukkan ke dalam skuat oleh Wenger dan berpeluang besar menjalani pertandingan pertamanya di musim 2015-16 akhir pekan ini.

– Hector Bellerin sudah pulih dari cedera paha, tapi Tomas Rosicky, Jack Wilshere dan Danny Welbeck masih berkutat dengan cedera.

Sumber:
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogspot.com/2015/08/prediksi-crystal-palace-vs-arsenal.html
https://leroypisj.wordpress.com/2015/08/16/prediksi-crystal-palace-vs-arsenal/
http://rauliktf.mywapblog.com/prediksi-crystal-palace-vs-arsenal.xhtml

Arsenal akan kalah lagi ga ya?
 
Back
Top