Prediksi Liverpool vs Bournemouth 18 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Liverpool vs Bournemouth 18 Agustus 2015
LIVERPOOL-vs-AFC-BOURNEMOUTH.jpg

http://zonaprediksiskorbola.com/prediksi-liverpool-vs-bournemouth-18-agustus-2015/



Prediksi Liverpool vs Bournemouth 18 Agustus 2015, Prediksi Liverpool vs Bournemouth Berita Liverpool vs Bournemouth Jadwal Liverpool vs Bournemouth yang akan berlangsung di Stadium Anfield (Liverpool).

Dalam laga pertandingan English Premier League akan mempertemukan Liverpool yang akan menjamu tamu nya Bournemouth yang berlangsung di Stadium Anfield (Liverpool) yang berlangsung hari selasa pada pukul 02:00 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.

Liverpool mendapatkan kesempatan untuk terus menambah poin dan mempertahankan apa yang sudah di dapat kan nya sampai saat ini. Pertemuannya kembali dengan Bournemouth akan menjadi sebuah pertandingan yang penting. Pelatih Brendan Rodgers meyakinkan bahwa anak didik nya sanggup mengambil keuntungan dari lawan nya pada petandingan yang akan datang. Tapi kami tetap akan bermain profesional dan tetap konsisten tanpa harus menggangap remeh lawan yang akan kami hadapi besok.

Bournemouth memang masih kehilangan kepercayaan nya dalam pertandingan dan beberap pertandingan terakhirnya menggalami kekalahan. Dalam pertemuan nya dengan Liverpool akan mendapat tantangan berat dan seperti di ketahui tim yang akan di hadapi nya bukanlah tim yang bisa di anggap remeh dan punya kemampuan yang lebih dari kami. Tapi kami mempunyai keyakinan bahwa dalam pertandingan yang akan datang kami bisa bermain yang terbaik.




 
Back
Top