Prediksi Bate vs Partizan 19 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Bate vs Partizan 19 Agustus 2015
BATE-vs-PARTIZAN.jpg

http://ahliprediksibola.com/prediksi-bate-vs-partizan-19-agustus-2015/



Prediksi Bate vs Partizan 19 Agustus 2015, Prediksi Bate vs Partizan Berita Bate vs Partizan Jadwal Bate vs Partizan yang akan berlangsung di Stadium Borisov Arena (Barysaw (Borisov)).
Dalam laga pertandingan UEFA Champions League akan mempertemukan Bate yang akan menjamu tamu nya Partizan yang berlangsung di Stadium Borisov Arena (Barysaw (Borisov)) yang akan berlangsung hari rabu dini hari pada pukul 01:45 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan hari rabu akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.
Bate mendapat tantangan yang bisa di katakan lumayan berat dan juga sebagai pertemuan pertama nya, tim asuhan dari Aleksandr Yermakovich percaya akan anak didik nya dalam pertandingan yang akan datang bisa menggambil keuntungan dari lawan nya. Tentu dengan kemenangan yang di dapat dari Partizan akan merubah status tim nya untuk lebih baik lagi kedepan nya.
Partizan memang sedang menggalami masalah yang cukup rumit dalam tim nya dan dengan pertemuan pertama nya dengan harus bisa menjadi sebuha kemenangan. Memang pada pertandingan hari rabu, tim yang akan kami hdapi bukanlah tim yang bisa dengan gampang di kalahkan. Pelatih Zoran Milinković mempunyai keyakinan kalau anak didiknya bisa bermain secara profesional.



 
Back
Top