Casillas: Ramos Pantas Dapatkan Kontrak Baru

lorriane

New member
Casillas: Ramos Pantas Dapatkan Kontrak Baru


Casillas-Saya-Akan-Buktikan-Diri-Bersama-Porto-700x315.jpg



Porto, SunduL- Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas mengatakan bahwa mantan rekan setim Sergio Ramos memang pantas untuk mendapatkan kontrak baru.

Casillas yang mengabdi untuk los blancos selama 25 tahun tidak diberikan kontrak baru oleh klub dan memutuskan untuk bergabung dengan FC Porto pada musim panas ini.

Mantan rekan setim Casillas Sergio Ramos memperoleh nasib yang berbeda dari kiper berusia 33 tahun itu. Ramos mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun di klub dan menjadi pewaris ban kapten klub, yang memang kosong semenjak kepergian Casillas.

Walaupun begitu Casillas turut merasa bahagia dengan perpanjangan kontrak yang diterima Ramos dan menegaskan kalau bek timnas Spanyol itu memang pantas untuk memperoleh kontrak baru.

“Saya turut merasa senang dengan perpanjangan kontrak yang anda terima, anda pantas untuk mendapatkannya Sergio.” tulis kiper timnas Spanyol itu di twitter.

“Saya yakin anda akan banyak membawa kebahagiaan kepada madridistas!”



Diperpanjangnya kontrak Sergio Ramos oleh Real Madrid, Akankah dimusim depan ia mampu memberikan timnya yang terbaik dan memberikan gelar juara ?
 
Back
Top